Review Film Horizon Line: Kisah Pemuda Bertahan Hidup di Atas Udara

Jum'at, 02 Desember 2022 - 23:55 WIB
loading...
Review Film Horizon Line: Kisah Pemuda Bertahan Hidup di Atas Udara
Film Horizon Line merupakan salah satu sinema yang menceritakan aksi petualangan menegangkan di dalam pesawat terbang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Film Horizon Line merupakan salah satu sinema yang menceritakan aksi petualangan menegangkan di dalam pesawat terbang. Bagaimana tidak, dua pemuda harus bertahan hidup menerbangkan sebuah pesawat tanpa adanya seorang pilot profesional.

Film ini tentu menyajikan ketegangan dan keseruan. Film tersebut sukses dibintangi oleh aktor dan aktris, Allison Williams dan Alexander Dreymon.

Cerita dimulai dengan dua sejoli, Sara dan Jackson yang selalu menjalin hubungan singkat. Pasalnya, Sara merupakan seorang traveller dan sering pergi berpindah tempat.

Hingga akhirnya mereka dipertemukan lagi jelang pernikahan sahabat mereka. Namun, karena sibuk memadu kasih usai lama tak berjumpa, Sara dan Jackson harus tertinggal kapal fery dan memutuskan menumpang dengan sahabat mereka, Fredy menaiki sebuah pesawat.



Di tengah perjalanan, terjadi sesuatu yang mengerikan pada Fredy. Hal itu membuat Sara dan Jackson harus berjuang menerbangkan pesawat tersebut tanpa bekal ilmu penerbangan. Film Horizon Line cukup menarik disaksikan terlebih jika ingin melihat aksi bertahan hidup yang menegangkan.

Penonton akan dibuat tegang selama menyaksikan perjuangan Sara dan Jackson saat berusaha mengemudikan sebuah pesawat tanpa ada ilmu tentang penerbangan. Belum lagi badai dan rintangan lainnya yang membuat perjalanan keduanya semakin penuh malapetaka.

Untuk alur cerita, Horizon Line cukup rapi dan tidak bertele-tele. Sinematografi film ini juga menunjang ketegangan alur cerita yang ada. Sayangnya, akting dua pemain utama dalam film ini terasa kurang untuk segi cerita yang cukup menarik.

Cobaan dan masalah yang hadir juga seolah tak memberi celah untuk penonton bernapas. Dijamin selama menonton kamu akan merasa tegang dan penuh kecemasan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)