13 Series Netflix yang Akan Tayang pada Desember 2022, Ada Emily in Paris dan Alice in Borderland

Sabtu, 03 Desember 2022 - 10:53 WIB
loading...
A A A
4. Single's Inferno Season 2

Sekuel Single's Inferno juga akan tayang di bulan Desember ini pada tanggal 13. Single's Inferno adalah reality show kencan terkenal di mana para lajang mencari cinta saat tinggal bersama di pulau terpencil bernama "Inferno". Di sini, para kontestan tidak diizinkan mengungkapkan usia atau profesi mereka.

5. The Recruit

Serial terbaru Netflix, The Recruit juga akan tayang Desember ini. Serial yang dibintangi Noah Centineo ini menceritakan pengacara muda, Owen Hendricks (Noah Centineo) yang baru-baru ini mendapat pekerjaan di CIA. Baru bergabung sebagai pengacara, Owen ditimpa dengan kasus politik yang harus ia selesaikan.

6. Cook At All Costs

Serial Cook At All Costs akan tayang pada 16 Desember 2022. Acara ini menceritakan cara memasak dari bahan-bahan pilihan menjadi sebuah resep masakan yang istimewa.

7. Dance Monsters

Kemudian ada serial Dance Monsters yang tayang pada 16 Desember 2022. Acara ini merupakan kompetisi menari dengan tema monster yang belum pernah ada sebelumnya.

8. Emily in Paris Season 3

Salah satu serial Netflix yang paling ditunggu ialah kelanjutan dari Emily in Paris. Serial ini lanjut ke season 3 pada 21 Desember 2022. Serial ini masih mengisahkan dilema Emily antara karier dan percintaannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)