AFF Mitsubishi Electric Cup hingga Men In Black Jadi Konten Pilihan Vision+ Menyambut Akhir Tahun

Sabtu, 03 Desember 2022 - 16:10 WIB
loading...
AFF Mitsubishi Electric Cup hingga Men In Black Jadi Konten Pilihan Vision+ Menyambut Akhir Tahun
Memasuki akhir tahun 2022, Vision+ kembali menyuguhkan beragam pilihan tayangan yang akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memasuki akhir tahun 2022, Vision+ kembali menyuguhkan beragam pilihan tayangan yang akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Beberapa rekomendasi berikut ini, sangat saying jika dilewatkan apabila Anda memutuskan untuk berlibur di rumah saja.

Bagi para pecinta sepak bola, ada turnamen sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara, AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, yang dapat Anda nikmati. Pada tahun ini, Indonesia sendiri dipastikan tergabung dalam Grup A bersama dengan 3 tim dari negara lainnya. Turnamen AFF ini bisa Anda saksikan mulai tanggal 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023, eksklusif melalui channel Soccer Channel.

Beralih ke dunia hiburan, ada film Feliz NaviDAD yang mengisahkan tentang seorang duda bernama David dalam perjalanan menemukan cintanya kembali dengan seorang musisi melalui sebuah kencan online. Film yang dibintangi oleh Mario Lopez, AnnaLynne McCord, Paulina Chavez, dan Marycarmen Lopez ini bisa disaksikan pada 11 Desember 2022, pukul 20.55 WIB di channel Lifetime.

Baca juga: Pesta Akhir Tahun! Dapatkan 3 Kaus Cotton Premium Seharga Rp99.000 Aja! Cek di Sini!

Selanjutnya, film terbaru dari Tom Holland berjudul Uncharted akan hadir di AXN pada 25 Desember 2022 pukul 20.00 WIB. Film yang diadaptasi dari sebuah video games ini, menceritakan tentang perjalanan para pemburu harta, Nathan dan Victor Sullivan, dalam misinya mencari sebuah harta karun tersembunyi yang telah hilang ratusan tahun lamanya.

Tidak hanya Uncharted, film bergenre komedi dan laga berjudul Men In Black siap untuk menemani liburan akhir tahun Anda. Film ini sendiri telah memiliki 4 seri, yang masing-masing serinya akan mengupas perjuangan para agen Men In Black dalam memerangi ancaman dari alien jahat. Untuk mengetahui kisah selengkapnya, Anda bisa saksikan berbagai film Men In Black melalui channel AXN pada 29, 30, dan 31 Desember 2022 pukul 20.00 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Sederet Program Desember Juara Siap Menemani Pemirsa MNCTV di Akhir Tahun 2022

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)