Profil Simple Plan, Band yang Akan Manggung di Jakarta pada Maret 2023

Sabtu, 03 Desember 2022 - 23:05 WIB
loading...
Profil Simple Plan, Band yang Akan Manggung di Jakarta pada Maret 2023
Simple Plan diketahui akan menggelar konser di Jakarta pada Maret 2023. Rencananya, mereka akan tampil dalam festival musik bertajuk Everblast Festival. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Simple Plan diketahui akan menggelar konser di Jakarta pada Maret 2023. Rencananya, mereka akan tampil dalam festival musik bertajuk Everblast Festival di Gambir Expo, PRJ Kemayoran, Jakarta.

Adapun kabar tersebut tersebar setelah Simple Plan membuat pengumuman melalui akun Instagram resminya, @simpleplan.

“Indonesia! We’re so excited to be a part of everblastfest. We can’t wait to come back and play for you! See you in March 2023!,” tulis akun Instagram Simple Plan dikutip pada Jumat (3/12/2022).

Simple Plan merupakan sebuah band asal Kanada yang berdiri sejak 1999. Mereka terdiri dari lima personil yaitu Pierre Bouvier (vokalis), Jeff Stinco (guitar), Sebastien Lefebvre (guitar), Chuck Comeau (drum), serta David Desrosiers (bass).

Baca Juga: Bawakan 2 Lagu, Simple Plan Tampil Spesial di Panggung Final Countdown X Factor Indonesia

Dilansir dari Aceshowbiz, sebelum bernama Simple Plan, band ini bernama Reset yang didirikan Chuck dan Bouvier. Mereka merilis rekaman pertamanya yang berjudul No Worries dan sempat melakukan tur juga bersama band-band lain.

Seiring waktu, Chuck dan Bouvier merekrut orang-orang baru dan membentuk Simple Plan. Album debut mereka hadir pada 2002 dengan judul No Pads, No Helmets.

Seiring waktu, band asal Kanada ini terus konsisten dan bertambah populer. Mereka bahkan pernah masuk nominasi di MTV 2003 Video Music Awards kategori Artis Pendatang Baru Terbaik.

Pada 2004, mereka merilis album keduanya berjudul Still Not Getting Any. Salah satu lagu dalam album tersebut bahkan sangat populer hingga sekarang, yaitu Welcome to My Life.

Baca Juga: Simple Plan Siap Hebohkan Panggung X Factor Indonesia Malam Ini

Sejak saat itu, popularitas yang dimiliki band asal Kanada ini terus melejit dan bertahan secara konsisten. Hal ini terbukti dari masih banyaknya penikmat lagu-lagu Simple Plan dari tahun ke tahun, termasuk di 2022 ini.

Beberapa lagu populer yang dibawakan Simple Plan di antaranya adalah Jet Lag, Welcome To My Life, Perfect, Summer Paradise dan masih banyak lainnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2674 seconds (11.210#12.26)