Wajah Meriam Bellina Terlihat Glowing dan Awet Muda, Ini yang Dilakukannya

Minggu, 04 Desember 2022 - 09:10 WIB
loading...
Wajah Meriam Bellina Terlihat Glowing dan Awet Muda, Ini yang Dilakukannya
Artis Meriam Bellina hingga kini masih terlihat awet muda terutama dari sisi wajah meski usianya sudah hampir 57 tahun. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis Meriam Bellina hingga kini masih terlihat awet muda terutama dari sisi wajah meski usianya sudah hampir 57 tahun. Rupanya demi menunjang penampilan di depan umum, Meriam pun rela melakukan serangkaian perawatan untuk menjaga kesehatan kulit hingga merogoh koceknya dalam dalam.

Salah satunya dia melakukan treatment kecantikan terbaru yaitu Dolphin Skin yang pertama dan satu satunya di Indonesia, yang merupakan ide dari salah satu founder Klinik Dermapro SF.

"Kita dikasih Tuhan (anugerah wajah) sedemikian baik. Jadi harus dijaga.Walaupun menua, pasti ya.Kalo Dermapro SF ya nggak lah soalnya semua terjamin dah bahkan saya nggak pake makeup jadi langsung glowing wajahnya," ujar Meriam Belliana selepas melakukan treatment Dolphin Skin di DermaPro di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022).

Artis kelahiran Bandung,10 April 1965 ini mengaku sebenarnya dia jarang melakukan perawatan. Aktris yang telah banyak sekali membintangi film dan sinetron itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak sembarangan dalam memilih tempat perawatan.



"Kalo saya nggak tentu kalau saya striping, nggak ada waktu kalo minggu biasanya saya sama keluarga. Tapi selalu diingatkan sama Dermapro SF, kak udah waktunya ditreatment harus diingatkan," ucapnya.

Bukan hanya dari sisi perawatan wajah dan kulit, Meriam Bellina juga membentengi penampilan dengan olahraga dan asupan makanan bergizi. "Aku lakukan aktivitas olahraga seperti wall climbing, hiking. Makan juga diatur polanya," ujar artis yang akrab disapa Mer ini.

Sementara itu, dr. Rocky Chua, salah satu owner dan juga Head Dokter di Klinik Dermapro SF mengatakan bahwa keunggulan Dolphin Skin ini merupakan upgrade terbaru dari treatment yang sudah ada dengan efek samping minim serta downtime yang lebih singkat dan hasil yang lebih maksimal

"Jadi treatment terbaru namanya dolphin skin sesuai namanya dolphin, lumba-lumba jadi penampakan kulitnya mirip dolphin. Jadi lebih moist glow shine, yang punya keluhan pori pori kehitaman bisa. Habis treatment udah bisa kelihatan hasilnya luar biasa cerah tertutup pori-porinya satu treatmen bisa semua permasalahan," ujar dr. Rocky Chua.

Sebagai informasi, treatment Dolphin Skin adalah sebuah treatment yang akan membuat kondisi kulit menjadi lebih Sehat, Licin, Kencang dan juga Glow Shine. Dolphin Skin ini sudah ada di Eropa dan menjadi trend Make-Up yang sangat terkenal, sudah dilakukan oleh Make Up Artist ternama Mary Phillips, yang juga mendandani Kendall Jenner, Bella Hadid, Kim Kardashian, Hailey Bieber dan Chrissy Teigen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)