Kolaborasi Penyanyi Lintas Negara, Azura dan Khairat Siap Road Show Keliling Indonesia

Minggu, 04 Desember 2022 - 14:25 WIB
loading...
Kolaborasi Penyanyi Lintas Negara, Azura dan Khairat Siap Road Show Keliling Indonesia
Penyanyi cantik jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Khairat akan berkolaborasi lintas negara dengan penyanyi cantik asal Malaysia, Azura Pedora. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Khairat akan berkolaborasi lintas negara dengan penyanyi cantik asal Malaysia, Azura Pedora. Keduanya bukan hanya kolaborasi biasa namun juga kolaborasi penyanyi dua negara yang membuat musik Melayu khususnya dangdut lebih mendunia.

Azura yang memiliki suara khas melayu dengan lengkingan vokaltinggi mengatakan dirinya memilih untuk berkarir di Indonesia karena sangat bangga bisa berduet dan tertarik untuk berkolaborasi dengan salah satu talenta penyanyi tanah air Khairat KDI.

"Saya suka mendengarkan musik dangdut dan senang bisa menyanyi di Indonesia awal pertama ketemu Khairat waktu konser musisi 3 Negara dan saya liat unik bisa kolaborasi dengan dia," tutur Azura di Sena Cafe & Space, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (3/12/2022).

Menurut Azura, berkolaborasi dengan Khairat adalah sesuatu yang sangat menarik bagi perjalanan kariernya di dunia musik. Azura pun ikut memuji cara Khairat bernyanyi, ia menilai vokal cengkok Khairat sangat bagus dan begitu khas.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Penyanyi Korea, Raisa Perkenalkan Single Someday

"Khairat bisa memainkan cengkok dan alunan suaranya lembut sekali, saya suka, saya senang bisa berduet dengan Khairat" ungkap Azura.

Lagu duet yang akan dipopulerkan dengan Khairat berjudul 'Again Lagi dan Lagi'. Lantas akan seperti apa lagunya? Namun, Azura belum bersedia membocorkannya. "Itu masih rahasia, kalau saya kasih tau sekarang itu bukan kejutan," ujarnya.

Nama Azura Pedora memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.Penyanyi bernama asli Azura Lisa Aziz ini membuktikan keseriusannya bermusik dengan merilis lagu berjudul 'Hey Cinta' pada 2015 silam.

Kala itu, lagu tersebut juga diputar serentak di 41 radio se-Indonesia dan membuat nama Azura bersinar dan dikenal publik tanah air hingga sekarang.

Lagu Azura yang diproduseri Denzai ini mengatakan pada libur sekolah, perayaan Natal hingga Tahun Baru 2023 sudah ada jadwal manggung."Iya, sudah ada jadwalnya cukup padat juga," ungkap Azura.

Sementara, Khairat mengatakan duet dengan Azura merupakan suatu kebanggaannya.

"Lagu-lagu kita akan dipromosikan hingga ke Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Jepang hingga ke Australia. Semoga nanti lagu-lagu kita banyak yang suka," tandas Khairat.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1384 seconds (10.177#12.26)