7 Cara Ampuh untuk Membujuk Cewek Ngambek

Senin, 05 Desember 2022 - 13:26 WIB
loading...
7 Cara Ampuh untuk Membujuk Cewek Ngambek
Cewek ngambek terkadang membuat para lelaki kewalahan. Mereka bingung bagaimana meredakan mood tidak mengenakkan itu dari si perempuan. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Cewek ngambek terkadang membuat para lelaki kewalahan. Mereka bingung bagaimana meredakan mood tidak mengenakkan itu dari si perempuan.

Pasang surut dalam sebuah hubungan pasti terjadi. Dalam banyak situasi dan kondisi, permasalahan akan selalu muncul. Salah satu masalah yang umumnya tidak diinginkan oleh para lelaki adalah cewek ngambek.

Pada saat cewek ngambek, beberapa hal harus dilakukan oleh lelaki agar mood si cewek kembali membaik seperti semula. Dalam situasi ini, segala perasaan ego dan berbagai penyebab konflik sebaiknya dikesampingkan untuk menghindari pertengkaran yang berkepanjangan.

Bagaimana caranya? Berikut tujuh cara ampuh untuk membujuk cewek yang sedang ngambek.

Baca Juga: Begini Trik Arya Saloka Hadapi Istrinya, Putri Anne jika Sedang Ngambek

1. Minta Maaf dan Akui Kesalahan

Pada saat sedang marah, Anda perlu membujuk pasangan dengan meminta maaf kepadanya. Dengan meminta maaf dan mengakui kesalahan, biasanya para wanita akan merasa bahwa lelaki tahu di mana letak kesalahannya.

Pada situasi ini, Anda juga perlu introspeksi diri dan jangan sampai terbawa emosi ketika sedang meminta maaf. Jika sampai terbawa emosi, bisa-bisa pertengkaran akan semakin panjang. Maka harus ada salah satu yang menjadi pendingin suasana.

2. Bersikap Terbuka dan Jelaskan Permasalahan secara Jujur

Hampir semua orang tidak suka dibohongi. Hal ini berlaku pula jika Anda memiliki kesalahan. Pada saat memiliki kesalahan, jelaskan dengan sejujur-jujurnya dan bersikaplah terbuka pada pasangan. Sikap ini akan membuat permasalahan menjadi kian jelas dan bisa diatasi bersama.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2648 seconds (11.210#12.26)