Mediasi Kasus Sengketa Rumah, Wanda Hamidah Berharap Dapat Keadilan

Senin, 05 Desember 2022 - 14:57 WIB
loading...
Mediasi Kasus Sengketa Rumah, Wanda Hamidah Berharap Dapat Keadilan
Wanda Hamidah menjalani mediasi kasus sengketa rumah dengan Ketua Umum PP Japto Soelistyo Soerjosoemarno di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Senin (5/12/2022). Foto/Instagram Wanda Hamidah
A A A
JAKARTA - Wanda Hamidah menjalani mediasi kasus sengketa rumah dengan Ketua Umum Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Japto Soelistyo Soerjosoemarno. Mediasi digelar di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (5/12/2022).

Wanda tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri pada pukul 13.40 WIB. Dia tampil dengan memakai hijab biru.

Artis sekaligus politisi itu pun meminta doa demi kalancaran mediasinya. Wanda juga berharap melalui mediasi yang dijalani hari ini, dia dan keluarga bisa mendapatkan jalan keluar dan keadilan.

"Semoga ada jalan keluar yang terbaik yang sebaik baiknya dan yang seadil adilnya," kata Wanda di Gedung Bareskrim, Senin (5/12/2022).



Sebelumnya, Wanda sempat mengaku akan terus berikhtiar terkait kasus sengketa rumah keluarganya. "Kita sebagai manusia harus ikhtiar, apalagi kita punya daya jual kita," jelas Wanda.

"Ikhtiar itu penting, setelah kita ikhtiar selesai ikhtiar kita maksimal. Kita bertawakal aja karena cobaan nggak akan berhenti. Kalau ini selesai, ada lagi ini, selesai ada lagi," sambungnya.

Seperti diketahui, rumah Wanda Hamidah yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat sempat digruduk oleh Pemerintah Kota Jakarta Pusat, Satpol PP hingga kepolisian beberapa waktu lalu.

Keluarga Wanda dipaksa untuk segera mengosongkan rumah yang telah dihuni sejak lama. Beruntung, aksi tersebut berhasil diberhentikan atas perintah anggota DPRD DKI Jakarta Wa Ode Herlina.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)