Terkejut dengan Total Belanja Bulanan Sisca Kohl, Jess No Limit: Ini Pertama Kali

Senin, 05 Desember 2022 - 17:25 WIB
loading...
Terkejut dengan Total Belanja Bulanan Sisca Kohl, Jess No Limit: Ini Pertama Kali
Pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit tak ada habisnya menuai sorotan publik. Setelah beberapa waktu lalu merilis foto pernikahannya, kini keduanya membagikan momen belanja bulanan yang tak kalah membuat heboh.

Bagaimana tidak, pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2022 itu menghabiskan puluhan juta rupiah untuk belanja bulanan.
Hal itu terlihat dari vlog terbarunya di akun YouTube pribadinya.

Dalam video berdurasi 22 menit, 34 detik memperlihatkan momen perdana keduanya berbelanja bersama sebagai suami istri. Terlihat Jess No Limit sempat terkejut dengan total belanja bulanan sang istri.

"Belanja bulanan bersama ayangku, Sisca Kohl. Ini pertama kali ya, kamu sudah siap," ujar Jess No Limit di akun YouTube-nya, Minggu (4/12/2022).



"Jadi maksudnya ini pertama kali kita belanja bulanan, buat kayak keperluan kita sehari-hari ya, setelah menikah sebagai suami istri," katanya lagi.

Di sana mereka membeli berbagai macam keperluan untuk dapur, seperti sayur-sayuran, bahan kue, hingga buah-buahan, dan masih banyak lagi.

Dikarenakan banyaknya barang yang dibeli, mereka sampai memakai 6 trolly.

Sang suami pun mengajak Sisca Kohl untuk menebak total harga belanjaan mereka. Perempuan keturunan Tionghoa itu menebak diharga Rp30 juta.

"Mungkin Rp30 juta," kata Sisca Kohl sambil tersenyum.

Tebakan Sisca Kohl ternyata meleset, pasalnya total belanja bulanan mereka hanya mencapai Rp22,6 juta. Harga tersebut tentunya senilai dengan sebuah sepeda motor.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3719 seconds (0.1#10.140)