Sasa Gelar Intimate Meet And Greet, Pertemukan Pelanggan Setia dengan Siwon Choi

Senin, 05 Desember 2022 - 18:55 WIB
loading...
Sasa Gelar Intimate Meet And Greet, Pertemukan Pelanggan Setia dengan Siwon Choi
PT Sasa Inti baru saja membuat kejutan untuk para pelanggan setianya dengan menggelar acara Intimite Meet And Greet bertajuk #SasayangSiwon, di Four Season Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Foto/Wiwie Heriyani/MPI
A A A
JAKARTA - Perusahaan makanan dan bumbu terkemuka di Indonesia, PT Sasa Inti atau Sasa, baru saja membuat kejutan untuk para pelanggan setianya dengan menggelar acara Intimite Meet And Greet bertajuk #SasayangSiwon, di Four Season Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, (5/12/2022).

Intimite Meet And Greet yang pertama kali dilakukan Sasa ini menjadi acara yang spesial karena menghadirkan sang Brand Ambassador yakni Siwon Choi, yang tak lain merupakan aktor terkenal asal Korea Selatan dan salah satu member boyband Super Junior yang cukup diidolakan oleh para penggemar K-pop.

Rangkaian acara Intimite Meet And Greet bersama Siwon yang diikuti oleh para pelanggan setia produk Sasa itu pun berlangsung meriah dan tetap kondusif. Mereka terlihat antusias dengan acara yang dibuat oleh Sasa karena berhasil mempertemukan mereka dengan Siwon.

Tak hanya berasal dari Jakarta, sekitar 300 lebih pelanggan setia Sasa yang mengikuti intimate meet and greet tersebut bahkan ada yang dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka rela jauh-jauh datang untuk bisa mengikuti acara langka yang bisa menghadirkan sosok Siwon Choi itu.



Salah satunya, Olivia. Gadis tersebut rela datang jauh-jauh dari Bandung ke Jakarta untuk bisa menghadiri Intimate meet and greet tersebut. Ia menyebut telah melakukan segala persiapan untuk bisa membeli produk Sasa Santan Omega 3 sebagai tiket untuk bisa bertemu Siwon dalam acara meet and greet #SasayangSiwon itu.

“Iya aku seneng banget. Sampe siapin tiga device soalnya takut kehabisan pas mau beli Sasa Santan Omega 3. Untung aku berhasil karena kan terbatas banget ya,” ujarnya, sebelum acara meet and greet dimulai.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Director Consumer Acquisition and Retention Pt Sasa Inti, Albert Dinata mengatakan, bahwa acara intimate meet and greet bersama Siwon Choi ini merupakan bentuk apresiasinya terhadap pelanggan setia di Indonesia.

Ia pun mengaku senang, pasalnya acara tersebut berlangsung lancar dan kondusif meskipun para penggemar Siwon Choi sempat histeris melihat setiap gerak-gerik sang idola secara langsung.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)