Pernah Pacaran di Masa SMA, Bagaimana Perasaan Fariz saat Nathalie Holscher Dinikahi Sule?

Selasa, 06 Desember 2022 - 09:58 WIB
loading...
Pernah Pacaran di Masa SMA, Bagaimana Perasaan Fariz saat Nathalie Holscher Dinikahi Sule?
Kekasih Nathalie Holscher, Fariz Utama ternyata merasa sangat senang ketika mantan Disc Jockey (DJ) itu menikah dengan komedian Sule. / Foto: Instagram @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Kekasih Nathalie Holscher , Fariz Utama ternyata merasa sangat senang ketika mantan Disc Jockey (DJ) itu menikah dengan komedian Sule. Sebelumnya, Fariz dan Nathalie sempat berpacaran ketika mereka duduk di bangku SMA.

Melalui perbincangan dengan Melaney Ricardo, Fariz pun blak-blakan mengungkap perasaannya ketika Nathalie dinikahi ayah penyanyi Rizky Febian tersebut.

"Happy banget dia menikah, udah ketemu jalannya yang betul," ungkap Fariz Utama, seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (6/12/2022).

Baca juga: 5 Fakta Menarik Fariz Utama, Pacar Nathalie Holscher setelah Cerai dengan Sule

Selain bahagia Nathalie mendapatkan pasangan hidup, Fariz juga ternyata senang mendapati kenyataan bahwa Nathalie sudah memeluk Islam.

"Apalagi sudah mualaf," tegas dia.

Nathalie sejak Agustus lalu resmi bercerai dari Sule, dan kini kembali merajut kasih dengan Fariz.



Keyakinan yang sekarang dianut Nathalie pun tak bisa dimungkiri membuat Fariz semakin yakin pada ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna tersebut.

"Sekarang seiman, lebih yakin sekarang," kata dia.

Fariz Utama pun mengungkapkan jika tak ada halangan apapun dari pihak keluarga. Mereka tak mempermasalahkan sama sekali terkait status janda anak satu dari Nathalie Holscher.

Baca juga: 7 Sumber Mata Air Prosesi Siraman Kaesang Pangarep Berasal dari Sini

"Ya enggak masalah, 'kamu laki-laki yang tentukan jalan hidupmu sendiri. Kalau kamu pilih, kamu berani tanggung jawab," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)