Verrell Bramasta Alami Dislokasi Bahu usai Tanding Tinju, Warganet Merasa Ngilu

Selasa, 06 Desember 2022 - 11:49 WIB
loading...
Verrell Bramasta Alami Dislokasi Bahu usai Tanding Tinju, Warganet Merasa Ngilu
Verrell Bramasta tengah menderita cedera dislokasi bahu, setelah bertanding tinju melawan temannya. / Foto: Instagram @bramastavrl
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta tengah menderita cedera dislokasi bahu, setelah bertanding tinju melawan temannya. Cedera yang dialami aktor 26 tahun ini tampaknya cukup parah.

Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu pun menjalani pengobatan tradisional ke salah satu ahli tulang. Dia pun mengunggah video singkat ketika menjalani terapi di akun Instagram pribadinya @bramastavrl.

Dalam keterangannya, mantan kekasih Natasha Wilona itu menuliskan jika bahunya copot ke bawah. "Bahu copot, baru kali pertama ke Hj Naim," sebut Verrell di akun Instagramnya, yang dikutip Selasa (6/12/2022).

Baca juga: Antara Rafathar dan Rayyanza, Siapa yang Sifatnya Lebih Mirip Raffi Ahmad?

Lebih lanjut Verrel mengisyaratkan bahwa cedera itu didapat bukan karena adu jotos dengan Enrique Dustin. "Gara-gara boxing sama @iamenriquedustin (tanda silang)," tutup Verrell.

Akibat cedera tersebut, kini tangan Verrel Bramasta harus dibalut menggunakan perban lantaran rasa nyeri yang tak bisa ditahan.

Melihat unggahan sang putra, Venna Melinda tampaknya ikut mengkhawatirkan kondisi Verrell. Ibu dua anak itu merasa bahwa dia sudah punya firasat buruk saat sang anak tanding boxing.



"Mama sudah bilang kk," tulis Venna di kolom komentar dengan emoji tertawa.

"Iya ma, aman," jawab Verrell Bramasta berusaha menenangkan sang ibunda.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2392 seconds (10.177#12.26)