Dikenal Tajir Melintir, Ini 4 Sumber Kekayaan Reino Barack

Rabu, 07 Desember 2022 - 13:59 WIB
loading...
Dikenal Tajir Melintir, Ini 4 Sumber Kekayaan Reino Barack
Kekayaan yang dimiliki Reino Barack berasal dari beberapa sektor usaha yang dijalaninya. / Foto: Instagram @reinobarack
A A A
JAKARTA - Kekayaan yang dimiliki Reino Barack berasal dari beberapa sektor usaha yang dijalaninya. Di samping itu, ayah Reino, Rosano Barack juga diketahui sebagai seorang pengusaha sukses.

Suami Syahrini ini memiliki latar belakang pendidikan lulusan American University, Paris dengan jurusan International Finance dan International Economics pada 2007.

Dalam kehidupan asmaranya, Reino sebelum menikahi Syahrini pada Februari 2019, sempat menjalin hubungan dengan artis Sandra Dewi.

Baca juga: Tepis Isu Rumah Tangganya dengan Reino Barack Retak, Syahrini Tulis Janji Setia di Instagram

Dan yang paling menyedot perhatian publik adalah ketika pengusaha 38 tahun itu berpacaran dengan Luna Maya. Sayangnya, hubungan yang terjalin sejak akhir 2013 itu kandas setelah berjalan selama 5 tahun.

Untuk urusan kekayaan, pria berdarah Indonesia-Jepang ini dikenal sebagai pebisnis dengan kekayaan melimpah. Lantas dari mana sajakah sumber kekayaan Reino Barack?

Selain meneruskan sebagian bisnis ayahnya, Reino juga mengembangkan usahanya sendiri. Dan berikut 4 sumber kekayaan Reino Barack yang berhasil dirangkum SINDOnews.

1. Saham

Reino Barack ternyata pernah mempraktikkan jual-beli saham ketika usianya masih 19 tahun. Dilansir laman IDX Channel, Reino sempat membeli saham perusahaan Apple sebesar USD60, dan menjualnya menjadi USD70.

Kemudian, hasil dari bermain saham itu digunakannya untuk memodali usahanya sendiri.

2. Perusahaan Media

Rosano Barack merupakan salah satu pendiri perusahaan media PT Global Mediacom. Dalam perusahaan ini, Reino Barack pun menempati jabatan strategis sebagai Wakil Senior Presiden.

3. Kuliner/Restoran

Dalam bisnisnya, Reino Barack diketahui tidak ketinggalan untuk terjun di dunia bisnis kuliner dan properti. Dia merupakan orang di balik usaha kuliner OSO Ristorante Indonesia di Menteng, Altitude The Plaza, Akira Back di Setiabudi.

Reino juga merupakan co-owner salah satu lounge resort di daerah Senayan, Jakarta, yakni Proof Cafe Senayan Golf.

4. Properti/Penginapan

Sedangkan untuk bisnis properti, Reino Barack memiliki rumah mewah di daerah Bogor, Jawa Barat. Rumah tersebut disewakan untuk mereka yang ingin mengadakan acara.

Baca juga: Novi Rizki Pamer Kemesraan dengan Legenda MotoGP Jorge Lorenzo, Netizen: Ditunggu Undangannya

Pria kelahiran 21 Juni 1984 ini juga memiliki resort mewah di Bali, yakni Mandapa A Ritz-Carlton Reserve. Resort ini begitu indah dan asri dengan pemandangan sawah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)