5 Kemegahan Royal Ambarrukmo, Hotel Termewah di Yogyakarta

Rabu, 07 Desember 2022 - 21:17 WIB
loading...
A A A
Hotel termegah di Yogyakarta ini telah berpredikat bintang 5, yang telah mengusung kemewahan masa lalu digabung dengan teknologi abad ke-21 yang mencakup baik warisan bersejarah dan kenyamanan modern.

Baca juga : Keindahan Pura Mangkunegaran, Tempat Pernikahan Kaesang dan Erina

3. Fasilitas Kamar

Hotel Ambarrukmo menyediakan total 247 kamar dengan fasilitas lengkap seperti Kamar ber AC, Televisi, Freezer, rak koper, lemari, meja, kursi, saluran komunikasi internal maupun eksternal, air panas maupun dingin untuk mandi, dan jaringan internet.

4. Fasilitas Penunjang

Beberapa fasilitas penunjang seperti ruang penitipan barang, laundry, ruang meeting, ruang pemeriksaan kesehatan, minimarket, cafe, fitness center, kolam renang, dan restoran turut tersedia dalam hotel ini.

5. Lokasi Strategis

Dikutip dari royalambarrukmo.com, hotel ini juga memberikan akses mudah bagi pengunjungnya untuk bisnis maupun berbelanja.

Royal Ambarrukmo hanya beberapa langkah ke Plaza Ambarrukmo, sepuluh menit berkendara ke beberapa universitas ternama, 15 menit berkendara ke Bandara Adisucipto serta hanya 20 menit berkendara ke Candi Prambanan, sekitar 15 menit menuju kawasan perbelanjaan Malioboro, satu setengah jam ke Bandara Internasional Yogyakarta yang baru.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)