Aurel Sebut Calon Adik Ipar di IMA 2022, Fuji Salah Tingkah

Jum'at, 09 Desember 2022 - 14:48 WIB
loading...
Aurel Sebut Calon Adik Ipar di IMA 2022, Fuji Salah Tingkah
Aurel Hermansyah dan Fujianti Utami alias Fuji cukup menarik perhatian saat menjadi pembaca nominasi Indonesian Music Awards 2022. / Foto: Tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Fujianti Utami alias Fuji cukup menarik perhatian saat menjadi pembaca nominasi Indonesian Music Awards 2022 kategori Social Media Artist of The Year.

Dalam acara yang berlangsung di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis malam, 8 Desember 2022, tersebut, Aurel sempat melontarkan ucapan yang mengejutkan terhadap Fuji.

"Biasanya bacain sama suami (Atta Halilintar), tapi kali ini sama calon adik ipar," seloroh Aurel di atas panggung IMA 2022, Kamis, 8 Desember 2022.

Baca juga: Ini Daftar Lengkap Pemenang IMA 2022, Lesti Kejora dan Rizky Febian Angkat Dua Trofi

Ucapan tersebut sempat menghebohkan para penonton, bahkan tidak sedikit dari mereka yang histeris.

Mendengar ucapan Aurel itu, Fuji tampak semringah dan sempat terlihat salah tingkah. Namun, dia tidak tinggal diam. "Aku biasanya ngebucin tapi enggak bisa ngebucin nih, sekarang sama kakak ipar," sahut adik mendiang Bibi Ardiansyah itu.

Seperti diketahui, Aurel merupakan istri Atta Halilintar. Sedangkan Fuji saat ini adalah kekasih Thariq Halilintar, yang tak lain adik kandung Atta.



Sementara itu, dalam penampilannya kali ini, Aurel dan Fuji tampak kompak dengan mengenakan busana bernuansa senada yakni merah muda.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Kim Rae Won, Aktor Korea Pemeran Drama The First Responders

Aurel memakai gaun bernuansa blink-blink yang dikombinasikan dengan hijab hingga terlihat begitu anggun. Sedangkan Fuji terlihat memesona dengan dress bernuansa shinny yang dipadukan belt silver, dan gelang bernuansa bling-ling, hingga menimbulkan kesan elegan dan berkelas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)