10 Tanda Pria Menyukai Anda, Jauh dari Sekadar Teman

Jum'at, 10 Juli 2020 - 17:07 WIB
loading...
10 Tanda Pria Menyukai Anda, Jauh dari Sekadar Teman
Ketika Anda menyukai seorang pria, Anda akan melakukan apa saja untuk mengetahui bagaimana perasaan sebenarnya. Demikian sebaliknya. Beruntung, ada tanda pria menyukai Anda. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Anda tidak bisa membohongi perasaan untuk tidak tertarik pada siapapun, termasuk dia yang sudah menjadi teman Anda sejak kecil atau pria baru di grup teman Anda.

Ketika Anda menyukai seorang pria, Anda akan melakukan apa saja untuk mengetahui bagaimana perasaan sebenarnya. Demikian sebaliknya. Beruntung, ada beberapa cara yang cukup jelas untuk mengetahui apakah dia melihat Anda lebih dari sekadar teman.

Dilansir Your Tango, berikut tanda yang tidak dapat dipungkiri bahwa seorang pria menyukai Anda, jauh lebih dari sekedar teman. (Baca juga: Lagi, Han Seo Hee Positif Narkoba ).

1. Dia mencuri pandang saat Anda tidak melihat
Anda bisa merasakannya menatap Anda, tetapi dia cepat berpaling ke arah lain saat Anda melihatnya. Anda mencoba untuk menatapnya juga, tetapi dia berhati-hati untuk tidak melihat Anda dan dia bertindak seolah sibuk dengan sesuatu. Ketika Anda akan mengalihkan perhatian ke arah lain, dia kembali mencuri pandang.

2. Dia ingin duduk di samping Anda dalam kelompok
Dia sangat ingin menduduki kursi di samping Anda, dan setelah beberapa waktu, dia mulai membuat percakapan ringan dan santai dengan Anda. Dia bahkan memberikan tawa tulus pada lelucon konyol Anda. Dia terus mengajukan lebih banyak pertanyaan ketika jelas bahwa komunikasinya dengan Anda gagal.

3. Dia memulai undangan untuk hang out
Dia mendekati Anda suatu hari dan berusaha keras untuk bertanya apakah Anda bisa pergi dengannya beberapa saat. Segera setelah Anda menerima tawarannya, Anda melihat bahwa kekhawatiran di wajahnya digantikan oleh senyum lebar.

4. Tahu apa yang Anda sukai
Dia mengikuti Anda di semua akun media sosial Anda, jadi tidak mengejutkan jika ia tahu warna favorit, makanan favorit, acara favorit, dan tempat favorit Anda. Terkadang dia bahkan berpura-pura menginginkan hal yang sama seperti yang Anda sukai, hanya untuk memastikan bahwa Anda memiliki banyak kesamaan. Dia cukup tertarik pada apa yang Anda sukai dan apa yang tidak Anda sukai.

5. Memperhatikan saat Anda berbicara
Dia mendengarkan setiap kata yang Anda ucapkan. Dia melihat Anda jauh di mata saat Anda berbicara. Dia menganggukkan kepalanya ketika dia setuju dengan Anda, dan meminta klarifikasi tentang topik yang sulit dipahami. Dia tidak pernah menyentuh ponselnya kapan pun saat bersama Anda, dan itu pertanda jelas bahwa dia ingin lebih dari sekadar berteman dengan Anda.

6. Dia berbeda ketika dengan Anda
Anda memperhatikan cara dia memperlakukan Anda seolah-olah Anda adalah orang yang paling istimewa baginya. Dia berhati-hati dengan cara dia menampilkan diri untuk Anda. Dia memastikan terlihat baik, wangi, dan mengatakan kata-kata yang tepat ketika bersama Anda. Anda tahu dia berusaha sangat keras untuk memberikan kesan karena Anda perhatikan bahwa dia berbeda ketika dengan orang lain daripada bersama Anda.

7. Dia tersipu ketika Anda melakukan kontak tubuh dengannya
Dia menjadi gugup ketika Anda secara tidak sengaja menyentuh jari-jarinya. Anda melihat wajahnya memerah ketika Anda mengetuk punggungnya. Anda merasakan tubuhnya tegang ketika Anda meletakkan kepala di bahunya. Dia menyukainya ketika Anda memperbaiki rambutnya yang berantakan, bahkan jika dia tidak mengakuinya.

8. Suka bercanda, sesekali menggoda Anda
Ketika Anda merasa nyaman satu sama lain, Anda mulai mendengar dia melemparkan lelucon genit. Dia menggelitik tulang rusukmu secara acak. Dia menusukmu di lengan lalu berpura-pura itu bukan dia. Terkadang, dia meniru nada bicara Anda dan cara Anda berbicara. Tapi dia cepat meminta maaf ketika dia bersikap berlebihan.

9. Terus memuji Anda
Dia selalu kagum dengan keterampilan Anda. Dia memuji kecerdasan Anda dan dia terus mengatakan betapa cantiknya Anda untuk membuat Anda merasa baik tentang diri sendiri atau untuk memberi tahu Anda bahwa Anda benar-benar cantik.

10. Memberi Anda hadiah
Seorang pria tidak akan memberi Anda sesuatu yang berharga jika dia tidak tertarik pada Anda. Seorang pria tidak menghabiskan uang untuk orang lain kecuali mereka khusus untuknya. Ketika seorang pria memberi Anda barang yang dibungkus kado, Anda memiliki hak untuk berasumsi bahwa dia menyukai Anda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)