Murka Putrinya Dibully, Sultan Djorghi: Saya Tidak Akan Tinggal Diam

Jum'at, 09 Desember 2022 - 16:40 WIB
loading...
Murka Putrinya Dibully, Sultan Djorghi: Saya Tidak Akan Tinggal Diam
Kabar kurang sedap datang dari keluarga artis Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari. Putrinya, Aquene Aziz Djorghi, mengalami perundungan melalui sosial media. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari keluarga artis Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari. Aquene Aziz Djorghi, mengalami perundungan melalui sosial media oleh oknum warganet.

Sebelumnya, Sultan Djorghi murka dan telah melakukan teguran keras kepada akun yang diduga milik pelaku perundungan.

Aktor 46 tahun ini bahkan mendesak pelaku untuk meminta maaf, jika tidak pihaknya akan mengambil langkah hukum atas apa yang telah dialami putrinya.

"Saya tunggu ya qiqizaria_ atau orangtuanya! Sudah sering sebenarnya tapi saya diamkan, kali ini saya tidak tinggal diam," jelas Sultan Djorghi dikutip dari akun @djorghisultan, Jum'at (9/12/2022).



Atas kejadian tersebut, Sultan pun mencurahkan isi hatinya melalui unggahan terbaru. Dia mengunggah kumpulan foto masa kecil Aquene hingga beranjak dewasa. Postingan tersebut juga diiringi sebuah lagu yang kian menambah haru.

"Ayah, bunda, kakak selalu disampingmu,support mu dalam segala hal. I love you nafasku, Allah akan selalu melindungimu @aqueneazizdjorghi," tulis suami Annisa Trihapsari itu dalam captionnya.

"Siapapun yang ganggu kamu nak ayah akan turun tangan," tutup Sultan Djorghi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)