Sinopsis Ikatan Cinta 9 Desember: Andin Gelisah, Elsa Rela Donorkan Hati untuk Mama Sarah

Jum'at, 09 Desember 2022 - 17:20 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 9 Desember: Andin Gelisah, Elsa Rela Donorkan Hati untuk Mama Sarah
Andin dan Aldebaran yang sedang berkonsultasi soal donor hati untuk mama Sarah, harus mendengar kenyataan pahit dari dokter soal kemungkinan terburuk. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta masih terus menyuguhkan cerita perjuangan seluruh anggota keluarga mengupayakan segala hal demi kesembuhan mama Sarah.

Andin dan Aldebaran yang sedang berkonsultasi soal donor hati untuk mama Sarah, harus mendengar kenyataan pahit dari dokter soal kemungkinan-kemungkinan terburuk.

"Bisa saja tubuh penerima, menolak organ yang didonorkan," jelas dokter.

Andin bergumam dalam hati, dirinya tampak gelisah. Sempat berpikir bahwa donor hati adalah solusi terbaik untuk kemungkinan mama Sarah, ternyata pikiran itu terbantahkan oleh penjelasan dokter.

Baca Juga: Andin Lupa Hari Pernikahannya dengan Aldebaran

"Bahkan di saat aku mau berupaya lebih untuk kesehatan mama, ternyata masih ada kemungkinan lain yang bisa terjadi,"gumam Andin.

Andin pun kembali ke ruang rawat inap mama Sarah. Di sana juga ada Elsa. Andin berusaha menjelaskan pada Elsa bahwa dirinya dan Aldebaran terus berupaya melakukan yang terbaik demi kesembuhan mama Sarah.

"Semuanya sedang memproses dan mengusahakan masalah itu kok, Sa," ujar Andin.

Seperti biasa, Elsa menanggapi dengan sinis. Merasa bahwa dirinya bisa berupaya lebih tanpa bantuan Andin. Bahkan jika dirasa harus mendonorkan hatinya, Elsa siap melakukannya.

"Lo gak perlu repot, Mbak. Gue akan ngelakuin apa aja buat mama. Bahkan mendonorkan hati gue," ujar Elsa

Lantas, tindakan apa yang akhirnya dilakukan untuk proses penyembuhan mama Sarah? Lalu, bagaimana kelanjutan kisah untuk mengungkap identitas Abimana sebagai pemilik Moluka? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini pukul 19.15 di RCTI dan RCTI+
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2782 seconds (11.97#12.26)