Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2023: Aldebaran Menangkan Sidang Banding Hak Asuh Reyna

Rabu, 05 April 2023 - 19:09 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2023: Aldebaran Menangkan Sidang Banding Hak Asuh Reyna
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan sidang banding hak asuh Reyna antara Aldebran dan Nino. Hakim memutuskan hak asuh Reyna jatuh di tangan Aldebaran. Foto/Instagram MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (5/4/2023) menceritakan tentang sidang banding hak asuh Reyna antara Aldebran dan Nino. Hakim pun memutuskan hak asuh Reyna jatuh di tangan Aldebaran.

Termasuk papa Surya dan Elsa yang sedari awal selalu mendukung Aldebaran untuk mendapatkan hak asuh Reyna. Reyna pun menangis mendengar keputusan hakim yang memberikan hak asuhnya kepada Aldebaran.

"Hakim memutuskan, saudara Aldebaran Al Fahri memenangkan banding ini," kata hakim dikutip dari akun Instagram MNC Pictures, Rabu (5/4/2023).

Dalam hatinya, Aldebaran tak henti-hentinya mengucap syukur. Dia sudah membayangkan akan selalu hidup bersama Reyna dan Askara dan mendampingi mereka hingga dewasa.



"Alhamdulillah nak, Alhamdulillah kita akan hidup bersama-sama ya. Papa akan menjaga kamu sampai kamu dewasa nanti," ujar Aldebaran dalam hati.

Kebahagiaan hari itu pun ditutup dengan menyantap hidangan buka puasa bersama di Pondok Pelita. Aldebaran merasa sangat bahagia. Keluarganya kembali utuh, meski tanpa Andin di sisi mereka.

"Alhamdulillah sudah berkumpul semuanya lengkap. Sangat bahagia," jelas Aldebaran.

Sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu (5/4/2023) tayang pukul 19.15 WIB di RCTI dan RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)