Tiba di Kediaman Erina Gudono, Presiden Jokowi dan Keluarga Kompak Pakai Baju Ungu Lilac

Jum'at, 09 Desember 2022 - 20:25 WIB
loading...
Tiba di Kediaman Erina Gudono, Presiden Jokowi dan Keluarga Kompak Pakai Baju Ungu Lilac
Rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi tiba di kediaman Erina Gudono di Dusun Purwosari Kalurahan Sinduadi Kapanewon Mlati Sleman. Foto/Erfan Erlin/MPI
A A A
SOLO - Rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi tiba di kediaman Erina Gudono di Dusun Purwosari Kalurahan Sinduadi Kapanewon Mlati Sleman. Melalui sebelah Utara Masjid Al Ikhlas, mereka tiba tepat pukul 19.00 WIB.

Keluarga inti Jokowi terlihat menggunakan pakaian khas Solo yang berwarna ungu muda atau Lilac. Jokowi dan Iriana, Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka bersama istri dan Bobby Nasution dan istrinya serta dua cucu presiden, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution.

Dua cucu Jokowi yang masih balita nampak menikmati pakaian yang mereka kenakan. Sesekali keduanya nampak bercanda satu sama lain disertai senyum kecil nampak menghiasai muka kedua bocah ini.

Di halaman Masjid Al Hidayah puluhan masyarakat yang berada di berteriak-teriak meminta untuk berfoto. Mereka juga menyapa Kaesang Pengarep yang berada di dalam rombongan.

Baca Juga: Keindahan Pura Mangkunegaran, Tempat Pernikahan Kaesang dan Erina

"Monggo," kata Jokowi.

Beberapa ibu-ibu masih mengenakan Mukena langsung antusias untuk berfoto. Demikian juga dengan beberapa remaja masjid masih mengenakan sarung dan baju Koko juga turut berfoto. Setelah beberapa saat kemudian meminta agar masyarakat menyudahi aksi foto tersebut

Rombongan Jokowi kemudian berjalan masuk ke tenda menuju ke kediaman Erina. Puluhan anggota keluarga besar Jokowi beriringan masuk menuju ke kediaman Erina.

Dua orang jamaah perempuan Masjid Al Hidayah, yang sempat berfoto mengaku bahagia sekali karena diberi kesempatan untuk berfoto dengan Jokowi. Kakak beradik Nani Widiastuti dan Titik Pujianingsih mengaku bahagia bisa berfoto dengan Jokowi dan keluarga.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4032 seconds (11.97#12.26)