Daniel Mananta Ajak Lukman Sardi Bagikan Inspirasi buat Anak yang Tumbuh Tanpa Figur Ayah

Sabtu, 10 Desember 2022 - 17:49 WIB
loading...
Daniel Mananta Ajak Lukman Sardi Bagikan Inspirasi buat Anak yang Tumbuh Tanpa Figur Ayah
Bersama Lukman Sardi, Daniel Mananta ingin menghadirkan inspirasi sekaligus semangat bagi orang yang menjalani hidup tanpa figur seorang ayah. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Presenter kondang Daniel Mananta menggandeng aktor kawakan Lukman Sardi dalam menghadirkan program berjudul Ayah Bagaimana Bila Aku.

Melalui program tersebut, Daniel ingin menghadirkan inspirasi sekaligus semangat bagi orang yang menjalani hidup tanpa figur seorang ayah.

Daniel mengungkapkan bahwa latar belakang dirinya membuat program yang berfokus pada sosok ayah itu, setelah mendapati fakta jika Indonesia menempati urutan ketiga di dunia sebagai fatherless country.

Baca juga: Menikah dengan Kaesang Pangarep, Followers Erina Gudono di Instagram Meningkat Drastis

"Banyak sekali anak-anak tumbuh tanpa figur ayah. Misalnya anak tanpa ayah karena ayahnya bekerja di luar kota, ayahnya meninggal, ada ayah bercerai dengan ibunya. Dan banyak pertanyaan karena anak-anak itu curious pengin tahu, tapi enggak tahu harus nanya ke siapa," jelas Daniel saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan Daniel menggandeng Lukman Sardi dalam program ini. Pasalnya, menurut Daniel, aktor 51 tahun itu merupakan sosok yang bijak, dan merepresentasikan sosok ayah yang tepat dalam program Ayah Bagaimana Bila Aku.

Di sini, Lukman Sardi akan menjadi ayah bagi semua anak. Dia akan menjadi teman curhat sekaligus memberikan tips dari berbagai problematika yang sedang dirasakan oleh seorang anak.

"Eggak tahu kenapa, jujur nih kalau dia bilang, 'Sorry nil gue nggak mau atau nggak ada waktu', acara ini enggak bakalan ada. Gue tidak ada opsi lain selain Lukman Sardi," bebernya.

Dalam kesempatan yang sama, Lukman Sardi pun merasa tak punya alasan menolak ajakan Daniel Mananta. Karena menurutnya banyak cerita tentang sosok ayah yang bisa dibagikan lewat program ini.

"Sosok ayah tuh buat gue banyak history juga, banyak perjalanan, cerita, apalagi gue sekarang juga menjadi seorang ayah dari tiga anak. Jujur gue enggak punya alasan menolak," ujar Lukman Sardi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)