Gemas! Jan Ethes dan Sedah Mirah Joget di Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina

Minggu, 11 Desember 2022 - 12:12 WIB
loading...
Gemas! Jan Ethes dan Sedah Mirah Joget di Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina
Jan Ethes dan Sedah Mirah kerap mencuri perhatian publik selama prosesi pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono. Foto/Tangkapan Layar YouTube Presiden Joko Widodo
A A A
SOLO - Rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih terus berlanjut. Setelah prosesi ngunduh mantu, kini Kaesang-Erina menjalani tasyakuran atau resepsi di Pura Mangkunegaran pada Minggu, 11 Desember 2022.

Selain sang pengantin, kedua cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jan Ethes dan Sedah Mirah kerap mencuri perhatian publik selama prosesi sang paman berlangsung dengan tingkah gemas mereka.

Mengutip kanal YouTube Presiden Joko Widodo, kali ini Jan Ethes dan Sedah Mirah tampak asyik berjoget di atas pelaminan. Keduanya begitu sumringah saat berjoget di depan ibunda Erina Gudono.



Sebelumnya, saat momen ngunduh mantu Jan Ethes juga bertingkah gemas. Ia seolah menjadi juru bicara (jubir) sang kakek, Jokowi.

Kemudian saat akad nikah Kaesang-Erina, Jan Ethes dan Sedah Mirah diberikan tugas untuk membawa cincin pernikahan.

Seperti diketahui sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah menjalani berbagai profesi pernikahan, mulai pengajian, siraman, sungkeman hingga akad nikah pada Gudono pada Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Kaesang meminang Erina Gudono dengan maskawin berupa uang tunai Rp300 ribu, empat batang emas dengan berat 64 gram yang dibagi dalam empat berat yang berbeda-beda, yakni 10, 12, 20, 22 gram, dan seperangkat alat shalat.

Segala proses rangkaian acara pernikahan Kaesang-Erina mengusung adat Jawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2836 seconds (0.1#10.140)