Cardio Dance Bersama Arki dan Anindita Hidayat Meriahkan WMM Fest 2022

Minggu, 11 Desember 2022 - 13:55 WIB
loading...
Cardio Dance Bersama Arki dan Anindita Hidayat Meriahkan WMM Fest 2022
Gelaran Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Fest 2022 hari Minggu (11/12/2022) dibuka dengan sesi cardio dance bersama Arki dan Anindita Hidayat. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Gelaran Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Fest 2022 hari ketiga di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (11/12/2022), dibuka dengan sesi cardio dance bersama Arki dan Anindita Hidayat.

Sesi cardio dance tersebut diikuti oleh sekitar 60 orang peserta di area panggung utama WMM Fest 2022.

Dalam sesi cardio dance itu, puluhan peserta yang didominasi kaum hawa terlihat sangat antusias. Bahkan, ada yang sudah datang sejak dua jam sebelum acara dimulai pada pukul 09.00 WIB.



Ada pun yang menjadi leader pada sesi cardio dance tersebut salah satunya Arki selaku Founder Cardio Dance Indonesia dan sport entusiast sekaligus selebgram Anindita Hidayat.

Cardio dance dilakukan dengan iringan musik-musik up beat kekinian yang menghentak, untuk menambah semangat dan keceriaan dalam berolahraga. Tidak hanya lagu-lagu kekinian saja yang menjadi latar, melainkan juga lagu-lagu dari era 90-an.

Hal itu pun menandakan bahwa cardio dance bisa dinikmati oleh berbagai usia dan jenis kelamin, dari tua maupun muda, serta pria maupun wanita.

Pada acara cardio dance tersebut, para peserta terlihat bersemangat mengikuti gerakan dari para leader. Meski beberapa peserta ada yang mulai kelelahan saat lagu ketiga, namun semangat mereka tidak kendur dan tetap melanjutkan olahraga yang bermanfaat ini.



Sekitar 1 jam sesi Cardio Dance berlangsung di WMM Fest 2022. Para peserta pun terlihat bercucuran keringat, namun wajah-wajah mereka tampak ceria, karena sangat fun menjalaninya.

Mengenai acara tersebut, salah satu leader Cardio Dance, Anindita Hidayat mengaku, dirinya sangat mengapresiasi event WMM Fest 2022. Karena baginya sangat penting untuk selalu menyuarakan gaya hidup sehat.

"Acara hari ini seru banget banyak yang datang, aku apreasi banget event ini, karena aku bertahun tahun udah menyuarakan healthy lifestyle, semoga indonesia lebih bangun lagi sama healthy lifestyle, aku seneng banget dengan event yang dimulai dengan acara-acara sehat seperti ini," ungkap Anindhita saat ditemui MNC Portal Indonesia, di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (11/12/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)