Momen saat Lipstik Merah Erina Gudono Nodai Giginya di Resepsi Pernikahan

Minggu, 11 Desember 2022 - 14:41 WIB
loading...
Momen saat Lipstik Merah Erina Gudono Nodai Giginya di Resepsi Pernikahan
Pulasan lipstik Erina Gudono dirapikan oleh tim penata rias. Foto/Tangkapan Layar YouTube
A A A
SOLO - Kaesang Pengarep dan Erina Gudono menyambut ribuan tamu undangan yang hadir dalam tasyakuran atau resepsi pernikahan mereka di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12/2022) siang.

Ada yang menarik pada penampilan Erina Gudono saat berjalan menuju pelaminan sambil menyambut satu per satu tamu yang hadir bersama Kaesang Pengarep. Penampilan Erina saat itu memang tampak cantik dengan mengenakan pakaian adat Jawa Solo putri. Namun, riasan berupa lipstik merah glossy yang wanita 26 tahun itu kenakan tampak mengenai giginya.



Hal tersebut terlihat saat Erina beberapa kali melemparkan senyum kepada para tamu, baik VIP maupun VVIP. Momen itu juga sempat beberapa kali terekam kamera. Meski giginya ternodai lipstik merah, penampilan Erina tetap cantik dengan senyum sumringahnya.

Namun, momen itu tidak berlangsung lama. Pasalnya, tim perias mulai menyadari penampilan Erina di mana giginya ternodai lipstik merah. Mereka lantas menghampiri Erina ke kursi pelaminan, kemudian membersihkan noda tersebut.

Setelah itu, Erina yang duduk berdampingan dengan Kaesang tampak kembali menebar senyum saat menyambut para tamu undangan.


Momen saat Lipstik Merah Erina Gudono Nodai Giginya di Resepsi Pernikahan

Foto/Tangkapan Layar YouTube

Sebagai informasi, sebelum melakukan prosesi tasyakuran, Erina dan Kaesang telah melakukan prosesi kirab dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaraan dengan memakai kereta kencana.

Setelah tiba di Pura Mangkunegaran, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono langsung masuk ke ruangan. Mereka kemudian mengganti busana dari adat Jawa dodotan basahan Solo dengan busana baju pengantin Jawa jangkep untuk Kaesang dan pakaian adat Jawa Solo putri untuk Erina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)