Momen Lucu Al Nahyan, Cucu Jokowi yang Selalu Tampil Beda di Pernikahan Kaesang-Erina

Minggu, 11 Desember 2022 - 22:55 WIB
loading...
Momen Lucu Al Nahyan, Cucu Jokowi yang Selalu Tampil Beda di Pernikahan Kaesang-Erina
Tingkah cucu Jokowi dari pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, yaitu Panembahan Al Nahyan selalu mencuri perhatian pemirsa, pada acara tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Minggu, (11/12/2022). Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Tingkah cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), dari pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, yaitu Panembahan Al Nahyan kembali mencuri perhatian pemirsa, pada acara tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Minggu, (11/12/2022).

Terlihat dari tayangan live di berbagai televisi dan platform streaming Indonesia, kedua kakak beradik ini, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan tampak duduk bersama di depan pintu sebuah ruangan. Sedah Mirah tampak memberikan ciuman yang bertubi-tubi kepada sang adik, Al Nahyan.

Pantauan MPI melalui live streaming RCTI+ Sedah Mirah telah tampil rapi mengenakan kebaya berwarna merah, serasi dengan Bobby dan Kahiyang. Sedangkan Panembahan Al Nahyan, tampil cukup santai mengenakan baju kaos putih dan celana pendek berwarna biru.



Sebelumnya Al Nahyan juga mencuri perhatian publik, karena enggan mengenakan beskap, dan hanya mengenakan singlet pada prosesi siraman Kaesang-Erina, hingga pada prosesi foto bersama yang telah berlangsung kemarin pada Sabtu (10/12/2022) aksinya tersebut mengundang berbagai komentar lucu dan viral di media sosial seperti Twitter.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)