Jin BTS Pamer Foto Rambut Cepak Jelang Wajib Militer Besok

Senin, 12 Desember 2022 - 09:13 WIB
loading...
Jin BTS Pamer Foto Rambut Cepak Jelang Wajib Militer Besok
Jin BTS pamer foto rambut cepak menjelang wajib militer (wamil) pada Selasa (13/12/2022). Foto ini dibagikan anggota tertua BTS itu melalui aplikasi Weverse. Foto/KBIZoom
A A A
JAKARTA - Jin BTS pamer foto rambut cepak menjelang wajib militer (wamil) pada Selasa (13/12/2022). Foto ini dibagikan anggota tertua BTS itu melalui unggahan di aplikasi Weverse.

Dilansir dari KBIZoom, Senin (12/12/2022) dalam foto selfie yang diunggah pada Minggu, 11 Desember 2022 itu, Jin menarik perhatian dengan visualnya yang tampan dan hangat terlepas dari gaya rambutnya.

"Ini lebih imut dari yang kukira," tulis Jin.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Kim Seokjin itu akan mendaftar wajib militer pada Selasa (13/12/2022). Dia akan mendaftar sebagai prajurit aktif di pusat pelatihan rekrutmen di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.



Jin BTS Pamer Foto Rambut Cepak Jelang Wajib Militer Besok

Foto/KBIZoom

Pelantun Astronaut ini akan menjalani pelatihan dasar militer selama 5 minggu. Setelah pelatihan selesai, Jin akan ditugaskan ke unitnya sendiri.

Ketika tanggal dan lokasi pendaftaran wajib militernya terungkap, Jin langsung meminta penggemarnya, ARMY untuk tidak mendatangi tempat pelatihan militer. Hal senada juga dilakukan oleh agensi BTS, Big Hit Music.

"ARMY, kalian tidak boleh datang ke pusat pelatihan. Ada banyak orang selain saya, jadi bisa berbahaya karena ramai,” ujar Jin.

Melalui pernyataan resminya, Big Hit menegaskan tidak akan menggelar acara apapun pada hari pendaftararan Jin ke militer. Sementara itu, upacara masuk militer hanya boleh diamati oleh keluarga dan militer.



“Kami ingin berterima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS dan ingin mengabari Anda tentang pendaftaran Jin yang akan datang ke militer. Jin akan memenuhi waktu wajib militernya dengan mendaftar di ketentaraan. Harap dicatat bahwa kami tidak akan mengadakan acara resmi apa pun pada hari perekrutannya," kata Big Hit.

"Upacara masuk adalah waktu untuk diamati oleh personel militer dan keluarganya saja. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi akibat kerumunan, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi pelatihan militer. Sebaliknya, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati Anda,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6072 seconds (0.1#10.140)