Cuma 3 Hari! Traveling Antitekor Diskon s.d Rp1.050.000 di Mister Aladin

Senin, 12 Desember 2022 - 13:40 WIB
loading...
Cuma 3 Hari! Traveling Antitekor Diskon s.d Rp1.050.000 di Mister Aladin
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu ketika waktu akhir tahun tiba adalah liburan. Banyak orang memanfaatkan waktu liburan untuk merelaksasikan pikiran dan tubuh setelah melewati rutinitas sehari-hari.

Bukan rahasia lagi bila liburan pun bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan stres. Hal tersebut yang menjadikan banyak orang memasukkan rencana liburan sebagai bagian dari jadwal tetap yang mereka lakukan setidaknya sekali dalam setahun.



Namun, dalam merencanakan agenda liburan, anggaran menjadi salah satu yang harus sangat diperhatikan. Pasalnya, dengan alokasi anggaran yang tepat, liburan bisa menjadi jauh lebih efektif dan hemat.

Melihat animo berlibur masyarakat yang tinggi jelang libur akhir tahun ini, Mister Aladin menyediakan promo spesial yang bisa Anda gunakan. Nikmati promo MAGIC SALE dan dapatkan diskon eksklusif s.d Rp1.050.000 untuk pemesanan hotel, tiket pesawat domestik, dan beragam produk menarik AladinXplore.

Sebagai informasi, AladinXplore menyediakan berbagai tur dan aktivitas yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Mulai dari wisata mendaki gunung, laut, pantai, desa wisata, kebun binatang, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Pantengin terus website dan aplikasi Mister Aladin dan pastikan Anda dapatkan hematnya karena kuota terbatas! Promo ini hanya berlaku 3 HARI SAJA, yakni tanggal 12-14 Desember 2022.

Untuk melihat keterangan serta informasi lebih lanjut, silakan klik laman
https://www.misteraladin.com/promotions/magicsaledes . Bersama Mister Aladin, liburan dijamin seru, hemat, dan berkesan!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub-brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)