Rilis Secara Eksklusif di Shopee, Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK Sold Out dalam 7 Menit Saja!

Senin, 12 Desember 2022 - 13:16 WIB
loading...
A A A
Dengan beragam kejutan spesial yang dihadirkan dalam Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK, maka tidak heran jika produk ini sangat ditunggu-tunggu oleh para BLINK dan pencinta Oreo lainnya.

Setelah diluncurkan pada Senin, 12 Desember 2022 pukul 00.00 WIB di Shopee, tepatnya di Mondelez Official Store, Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK langsung habis atau sold out dalam 7 menit saja, lho! Adapun Oreo Blackpink Multipack turut sold out dalam hitungan menit.

Hal ini menunjukkan betapa antusiasnya para BLINK dalam menyambut kolaborasi antara Oreo dengan idolanya tersebut.

Melalui media sosial, warganet pun ramai membahas Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK. Di Twitter, misalnya, beberapa akun mengungkapkan rasa bahagianya karena berhasil mendapatkan produk Oreo Blackpink terbaru itu.

Rilis Secara Eksklusif di Shopee, Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK Sold Out dalam 7 Menit Saja!


Sumber: Twitter

“Seneng bgtt, akhirnya dapett oreo blackpink exclusive box nya. degdegan baru pertama kali war oren akwkwk :v langsung sold out” tulis @neoencit

“Gilaa sihhhhh bener bener langsung sold,untung co nya gercep???? Oreo x Blackpink #oreoxblackpink #OreoBlackpink Deskripsinya sih,katanya dapet 3 photocard coba liat nanti deh pas unbox????” kata @dailyachiw.

“kek astaga udh hampir co oreo blackpink. tulisannya langsung "HABIS TERJUAL"” ujar @atmospyre.

Hal serupa juga terjadi di Instagram. Warganet membanjiri postingan @shopee_id terkait Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK. Ada yang memberikan komentar bahwa dirinya berhasil mendapatkan produk Oreo Blackpink tersebut. Ada pula yang meminta agar stok produk itu ditambahkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)