Makna Dibalik Mahar Pernikahan Kaesang-Erina, Dalem Banget!

Senin, 12 Desember 2022 - 14:43 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Kaesang mengungkapkan bahwa ide mahar tersebut merupakan inisiatif dirinya. Kaesang mengatakan Erina bukan orang yang neko-neko dan menuntut banyak.

“Ada tambahan mahar, itu dari saya, semua saya. Erina orangnya nggak neko-neko, dikasih Rp 1.000 juga mau," katanya.

Uang dengan Nomor Seri Inisial Nama

Uang Rp300 ribu sebagai mahar Kaesang pada Erina juga memiliki makna unik lainnya. Yakni tertera pada nomor seri Rupiah tersebut.

Tiga lemar uang pecahan Rp100 ribu itu memiliki angka unik dimana pada lembar pertama, terdapat huruf dan nomor seri KSE101222. Nomor seri itu bermakna sebagai tanggal, bulan dan tahun pelaksanaan pernikahan keduanya.

Sedangkan di lembar kedua terdapat huruf dan nomor seri ESG111296. Nomor seri tersebut bermakna sebagai tanggal, bulan dan tahun lahir dari Erina Gudono.

Pada uang lembar ketiga, terdapat huruf dan nomor seri KSP251294 yang mana menjadi tanggal, bulan dan tahun lahirnya Kaesang.

Makna Mahar Emas dari Kaesang

Selain itu, Kaesang Pangarep juga memberikan mahar empat batang emas yang mengandung logan mulia sesuai dengan tanggal, bulan dan tahun pelaksanaan pernikahan.

Emas pertama seberat 10 gram, kedua 12 gram, ketiga, 20 gram dan keempat 22 gram. Jika digabungkan, angka tersebut menjadi tanggal pelaksanaan pernikahan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)