Naya Rivera Dianggap Meninggal Dunia Usai Menghilang di Danau

Jum'at, 10 Juli 2020 - 16:25 WIB
loading...
A A A
Sementara, Josey dikabarkan selamat tanpa kurang apa pun. Kepada polisi, dia mengatakan, dia dan ibunya berenang, tapi sang bunda tidak pernah kembali ke perahu. Josey ditemukan mengenakan rompi penyelamat. Josey saat ini sudah bersama keluarganya. Josey adalah buah pernikahan antara Naya dan aktor Ryan Dorsey. Keduanya menikah pada 2014 dan bercerai pada 2018. Mereka berbagi hak asuh anak.

“Hati dan doa dan pikiran kami ada bersama keluarga Rivera. Ini adalah tragedi mengerikan bagi semuanya dan kami harap bisa memberikan pengungkapan kepada keluarga itu,” ujar Donoghue.

Danau itu sudah ditutup untuk operasi pencarian yang melibatkan lebih dari 100 orang tersebut. Tim penyelamat khusus dari wilayah terdekat, seperti Tulare, San Luis Obispo dan Los Angeles juga turut melakukan pencarian. Yang lain menggunakan helikopter, perahu, dan kendaraan air pribadi untuk pencarian. Para pencari menggunakan teknologi sonar dan lainnya untuk membantu proses pemulihan. Pencarian difokuskan di kawasan utara danau itu, tempat ditemukannya perahu yang ditumpangi Naya dan putranya.

“Rasanya masih terlalu dini untuk mengatakan apa yang terjadi. Kami masih menyelidiki dan berusaha mencari tahu apa yang terjadi,” kata Donoghue. Dia menambahkan, Naya sudah pernah berada di danau itu sebelumnya.

Naya dikenal publik lewat perannya sebagai Santana Lopez di serial Glee yang tayang di Fox dari 2009. Dia tampil di hampir tiap episode drama komedi musikal. Selain itu, dia Naya juga membintangi komedi situasi CBS The Royal Family dan film komedi The Master of Disguise.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)