Deddy Corbuzier dan Sabrina Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep Pulang Pergi Jakarta-Solo, Netizen: Berasa Naik Angkot

Senin, 12 Desember 2022 - 16:20 WIB
loading...
Deddy Corbuzier dan Sabrina Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep Pulang Pergi Jakarta-Solo, Netizen: Berasa Naik Angkot
Deddy Corbuzier dan istrinya, Sabrina Chairunnisa sempat menghadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo, Jawa Tengah, Minggu 11 Desember 2022. Mereka naik pesawat pulang pergi Jakarta-Solo-Jakarta hari itu juga. Foto/Instagram
A A A
SOLO - Pasangan artis Deddy Corbuzier dan istrinya, Sabrina Chairunnisa menghadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo, Jawa Tengah, Minggu 11 Desember 2022.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Reels Instagram Sabrina Chairunnisa. Melalui akunnya Sabrina mengunggah video pendek momen perjalanannya pulang pergi Jakarta-Solo-Jakarta.

Pada unggahan tersebut terlihat Sabrina menuliskan dirinya sekitar pulul 09.30 WIB terbang dari bandara Soekarno Hatta, dan tiba di Solo sekitar pukul 11.00 WIB .

Kemudian pada pukul 13.30 WIB Sabrina dan Deddy sampai di lokasi resepsi. Setelah itu mereka pulang dan 16.30 WIB sudah sampai di Bandara Halim Perdana Kusuma dan 17.30 WIB sampai di rumah.



Unggahan tersebut lantas memantik jemari netizen untuk berkomentar. Selain banyaknya komentar pujian tentang makeup dan busana dari Sabrina, banyak juga netizen yang gagal fokus perjalanan kondangannya, di mana Jakarta-Solo-Jakarta hanya ditempuh dalam waktu sehari dengan pesawat terbang.

Hal tersebut tentunya merupakan sesuatu yang jarang terjadi di masyarakat umum, yang pergi kondangan dengan kendaraan umum, motor atau mobil.

Sejumlah netizen mengaku sangat terheran-heran dengan apa yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, yakni kondangan dalam waktu singkat dan pulang pergi dengan pesawat di hari yang sama.

"Kondangan ke solo kayak kondangan ke sebelah, naik pesawat udah kaya naik angkot bisa sehari doang," tutur @elisabeth_wike.

"Kondangan antar kota enggak sampai sehari, lah saya cuma antar kelurahan aja bisa setengah hari @mamaseko_97
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)