Lama Tak Muncul karena Stroke, Begini Kondisi Mat Solar Pemain Bajaj Bajuri

Senin, 12 Desember 2022 - 18:21 WIB
loading...
Lama Tak Muncul karena Stroke, Begini Kondisi Mat Solar Pemain Bajaj Bajuri
Nasrullah atau Mat Solar pemeran utama sinetron komedi Bajai Bajuri menggunakan kursi roda saat dikunjungi rekan-rekan sesama artisnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nasrullah atau Mat Solar merupakan salah satu sosok yang ikonik di awal tahun 2000-an karena perannya sebagai Bajuri di sinetron komedi Bajaj Bajuri yang tayang pada tahun 2002-2007 silam.

Diketahui Mat Solar baru-baru ini telah memasuki usia yang ke-60. Bertambahnya umur Mat Solar turut dirayakan oleh beberapa pemain Bajaj Bajuri lainnya.

Seperti, Tuti Maria pemeran Mpok Hindun, Nani Wijaya sebagai Emak, sampai Leslie sang pemeran Mpok Minah terlihat tengah berkumpul di kediaman Mat Solar. Hal itu diketahui dari sebuah video unggahan ulang dari akun Instagram bernama shintariyo.

Dalam video tersebut terlihat kondisi Mat Solar yang tengah duduk di atas kursi roda dengan keadaan lunglai. Ia tampak memejamkan matanya, dengan kepala yang hanya mengarah ke bagian kanan dan tangan kirinya yang menggenggam.



Diketahui Mat Solar tengah berjuang melawan stroke yang dideritanya sejak tahun 2020 lalu.

Beberapa para pemain Bajaj Bajuri yang hadir di kediaman Mat Solar ini memang terlihat menua. Nani Wijaya dengan kondisinya yang semakin kurus, dan ada pula Tuti Maria yang tak banyak berubah.

Tak lupa juga para pemain Bajaj Bajuri ini membawakan Mat Solar kue ulang tahun dengan bentuk yang spesial. Dengan bentuk bajaj dan warna oranye yang dominan.

“Happy Birthday Abang Mat Solar. We Love you," demikian tulisan yang ada di atas kue tersebut. Selain kue tampak juga tumpeng yang berjejer di atas meja di hadapan mat Solar dan beberapa pemain Bajaj Bajuri ini.

Postingan tersebut juga tak luput dengan komentar ucapan selamat ulang tahun dan doa-doa dari para penggemar sinetron lawas satu ini,
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)