Pentingnya Ajarkan Hidup Lebih Aktif pada Anak-anak Sejak Dini

Senin, 12 Desember 2022 - 12:09 WIB
loading...
A A A
Program Inkubator Bank Makanan GFN dimulai pada tahun 2019 dan dibangun di atas pelajaran berharga yang telah dipelajari organisasi selama lebih dari 15 tahun beroperasi. Dengan memberikan dukungan teknis, pendampingan, praktik terbaik, dan peluang kemitraan kepada bank makanan baru di daerah yang sangat membutuhkan, program ini menyiapkan bank makanan untuk sukses saat mereka berusaha melayani orang-orang yang menghadapi kelaparan.



Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Herbalife Nutrition untuk menyehatkan masyarakat sehat melalui kampanye Nutrition for Zero Hunger, sebuah inisiatif global yang selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) 2 dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), yang berupaya untuk mengakhiri kelaparan dalam segala bentuknya pada tahun 2030 dan untuk mencapai ketahanan pangan dan perbaikan nutrisi.

Untuk mendorong kemajuan lebih lanjut, Herbalife Nutrition telah menetapkan tujuan untuk mencapai 50 juta dampak positif di seluruh program tanggung jawab globalnya pada tahun 2030, ulang tahun ke-50 perusahaan.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)