Mengenal Claudya Clara, Istri Aprilio Perkasa Manganang yang Resmi Dinikahinya 10 Desember 2022

Selasa, 13 Desember 2022 - 10:35 WIB
loading...
Mengenal Claudya Clara, Istri Aprilio Perkasa Manganang yang Resmi Dinikahinya 10 Desember 2022
Aprilio Perkasa Manganang kembali ramai diperbincangkan karena mengumumkan kabar bahagianya yakni menikahi wanita cantik bernama Claudya Clara pada Sabtu, 10 Desember 2022. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aprilio Perkasa Manganang kembali ramai diperbincangkan karena mengumumkan kabar bahagianya yakni menikahi wanita cantik bernama Claudya Clara pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Informasi diperoleh Claudya Clara merupakan seorang perempuan yang berasal dari Sulawesi Utara. Usianya dengan Aprilio Manganang hanya terpaut lebih tua setahun.

Claudya Clara lahir di Sulawesi Utara pada tahun 1991, sedangkan Aprilio Perkasa Manganang lahir tahun 1992. Tak hanya saat menikah, keduanya juga terus membagikan kabar bahagia mereka sebelum resmi menikah.

Claudya dan Aprilio bertunangan pada 23 Januari 2022. Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, Claudya ternyata memiliki hobi yang cukup unik, mulai dari motor besar hingga petualang.



Berdasarkan pantauan dari Instagramnya, @c.cvanrhyn, Claudya juga punya hobi traveling dan berpetualang. Terlihat ia pernah mendaki gunung serta travelling ke pantai.

Meskipun memiliki hobi yang terkesan ekstrem tetapi Claudya tetap feminim. Istri Aprilio ini juga tampak kerap membagikan unggahan foto dirinya dengan riasan dalam aktivitasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Aprilio sempat membuat heboh publik karena bingung terkait gender yang dimilikinya. Lelaki 30 tahun yang sebelumya sempat dianggap wanita itu menderita hipospadia sejak kecil.

Karena penyakit tersebut, Aprilio Manganang sempat menjadi wanita selama 28 tahun lamanya dan akhirnya dinyatakan sebagai lelaki usai melewati beberapa pemeriksaan.

Setelah dinyatakan resmi sebagai lelaki, Aprilio Manganang menjalin hubungan dengan kekasih hatinya, Claudya. Hampir setahun menjalin hubungan asmara, Aprilio Manganang resmi menikah dengan Claudya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)