Great Eastern Life Indonesia Ajak Masyarakat Indonesia Terapkan Gaya Hidup Minim Sampah

Selasa, 13 Desember 2022 - 14:37 WIB
loading...
A A A
Great Eastern Life Indonesia dan Saya Pilih Bumi juga mengajak masyarakat Indonesia berinteraksi dan bertanya langsung mengenai gerakan ini melalui platform Instagram Live pada 10 November 2022 yang lalu. Mengusung tema 'Zero Waste for Beginners', Instagram Live tersebut menghadirkan Roy Hendrata, Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia dan Andi Pananrang, Community Officer Saya Pilih Bumi.

Keduanya berbagi edukasi dan berinteraksi dengan followers dari Instagram @greateasternid dan @sayapilihbumi tentang langkah mudah untuk memulai gaya hidup zero waste.

“Jangan menerapkan gaya hidup zero waste karena ikut-ikutan orang atau yang biasa dikenal dengan fear of missing out (FOMO). Yang terpenting disiplin mengurangi sampah seminimal mungkin setiap hari serta pikirkan manfaatnya untuk diri sendiri dan orang-orang di sekitar,” ujar Roy Hendrata dalam Instagram Live agar masyarakat Indonesia dapat benar-benar memahami manfaat penerapan gaya hidup zero waste, baik untuk diri sendiri maupun untuk lingkungan sekitar.

Great Eastern Life Indonesia berharap kampanye Reach for a Greener Tomorrow ini dapat mengajak masyarakat Indonesia untuk semakin peduli terhadap lingkungan dan memulai gaya hidup zero waste. Dengan demikian, masyarakat Indonesia dapat menjadi hebat, Reach for Great, dengan cara melindungi lingkungannya masing-masing.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)