RCTI+ Siarkan Asia Artist Awards 2022 5,5 Jam Live dari Jepang, Hari Ini

Selasa, 13 Desember 2022 - 13:18 WIB
loading...
RCTI+ Siarkan Asia Artist Awards 2022 5,5 Jam Live dari Jepang, Hari Ini
Asia Artist Awards akan kembali digelar pada tahun 2022, deretan musisi hingga aktor dan aktris ternama Asia akan menghadiri ajang penghargaan bergengsi ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Asia Artist Awards akan kembali digelar pada tahun 2022. Deretan musisi hingga aktor dan aktris ternama Asia akan menghadiri ajang penghargaan bergengsi ini.

Acara yang rutin digelar tiap tahunnya sejak 2016 ini akan diselenggarakan di Nippongaishi Hall, Nagoya, Jepang, hari ini.

Tidak kalah dari tahun-tahun sebelumnya, Asia Artist Awards 2022 akan dihadiri deretan idol KPop ternama yang diketahui dari pengumuman Line Up pengisi acara.

Baca juga: Jin BTS Wajib Militer Hari Ini, Diprediksi Selesai 12 Juni 2024

Asia Artist Awards 2022 tahun ini akan dipandu oleh Leeteuk & Jang Wonyoung. Dari Line Up yang diumumkan diketahui bahwa deretan penyanyi hingga KPop ternama akan hadir dalam acara ini.

Penyanyi wanita yang akan hadir diantaranya adalah Lyodra, Choi Yena, Alexa, Billie, KARD, New Jeans, Kepler, Lightsum, Lapillus, NMIXX, WJSN Chocome. Le Sserafim, IVE, NiziU, ITZY. Sedangkan penyanyi pria yang akan hadir di antaranya Lim Young Woong, Seventeen, Th Boyz, Stray Kidz, Pentagon, Treasure, Tempest, Cravity, T1419, Verivery, ATBO, Trendz, Kingdom, &Team.

Tidak kalah dengan deretan musisi dan penyanyi, Line Up dari aktor dan aktris yang akan hadir dalam Asia Artist Awards 2022 merupakan aktor aktris ternama level Asia.

Aktor yang akan hadir di antaranya Choi Siwon, Lee Jun Young, Lee Junho, Kim Seonho, Kim Young Dae, Lim Jaehyuk, Ryu Kyung Soo, Na In Woo, Hwang Min Hyun, Kang Daniel, Lee Jae Wook, Seo Bum June, Seo In Guk. Sementara aktris yang akan hadir di antaranya Kim Se Jeong, Bona, Park Min Young, Kwon Yuri.

Asia Artist Awards 2022 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan koran bisnis Korea Selatan, Money Today untuk mengapresiasi prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman Asia di ranah televisi, film dan musik. Acara ini kali pertama digelar pada 2016.

Terkait tayangan Asia Artist Awards 2022 yang akan tayang secara eksklusif di RCTI+, Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo berpendapat bahwa kerjasama yang dilakukan ini merupakan langkah RCTI+ untuk dapat memfasilitasi masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan musisi hingga aktor idola mereka. Melihat tingginya masyarakat indonesia yang juga mengidolakan artis-artis di Asia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)