8 Artis Korea Lulusan Universitas Amerika, Nomor 4 Alumni Stanford University

Kamis, 15 Desember 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Eric Nam memutuskan untuk mengejar karir di bidang musik setelah dia selesai belajar di Boston College. Mempelajari studi internasional dan mengambil jurusan studi Asia, penyanyi ini lulus pada 2011 dan siap untuk memulai pekerjaan di sebuah perusahaan konsultan ketika dirinya mendapat tawaran terjun di dunia hiburan Korea.

Penggemar tidak dapat menyangkal kecerdasannya dengan mengelola kariernya sendiri melalui The Eric Nam Company dan membantu keluarganya menjalankan saluran podcasting populer Dive Studios. Eric Nam tak tertandingi dalam hiburan.

3. Chloe

8 Artis Korea Lulusan Universitas Amerika, Nomor 4 Alumni Stanford University

Foto/Soompi

Setelah bergabung dengan cignature girl group pada 2021, penggemar terkejut mengetahui bahwa Chloe adalah mahasiswa University of Michigan jurusan ilmu data kehadirannya membawa energi baru ke grup. Saat ini, Chloe bekerja keras sebagai anggota cignature setelah rilis album Dear Diary Moment pada 2021.

4. Tablo

8 Artis Korea Lulusan Universitas Amerika, Nomor 4 Alumni Stanford University

Foto/Soompi

Leader Epik High, Tablo adalah lulusan Stanford University. Dalam empat tahun, ia memperoleh gelar sarjana dan master sebagai mahasiswa coterminal pada 2002. Tablo mengambil jurusan sastra Inggris dan penulisan kreatif yang membantu kariernya di bidang musik yang menjangkau khalayak internasional.

Kecerdasan Tablo pun sudah diakui banyak orang. Saat ini, mantan bos label HIGHGRND itu tetap aktif sebagai musisi dan tokoh media. Dia juga suami yang penyayang dari aktris Kang Hye Jung dan seorang ayah dari putri bernama Haru.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)