5 Tips Staycation yang Nggak Bikin Kantong Jebol, Dijamin Ketagihan Buat Liburan!

Rabu, 14 Desember 2022 - 12:22 WIB
loading...
A A A
Saat gajian tiba, biasanya orang-orang mudah lapar mata. Nah, daripada beli barang-barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan, lebih baik dananya dialokasikan untuk staycation. Sudah jelas, pikiran dan tubuh bakal lebih refresh di hotel.

Manfaatkan fasilitas yang ada di hotel

Jangan sia-siakan kesempatan memanfaatkan beragam fasilitas penginapan yang tersedia jika Anda memilih hotel berbintang sebagai tempat staycation. Banyak banget fasilitas yang bisa digunakan seperti kolam renang, pusat kebugaran, layanan spa dan pijat, yoga, hingga rooftop restaurant yang bisa Anda masukkan ke dalam agenda staycation.

Cari promo hotel

Pilih platform yang menyediakan pilihan hotel termurah. Seperti Mister Aladin, yang lagi punya Promo Juara Staycation Hemat dengan pilihan hotel mulai dari Rp150.000 saja! Akan tetapi, promonya terbatas nih! Makanya, buruan pesan sebelum menyesal!

Untuk melihat daftar hotel dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/juarastaycation . Yuk, buat agenda akhir tahun Anda jadi lebih seru dengan staycation bareng teman-teman!

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)