Game Show Terbaru RCTI dengan Konsep Bernyanyi dan Berkaraoke

Rabu, 14 Desember 2022 - 16:13 WIB
loading...
Game Show Terbaru RCTI dengan Konsep Bernyanyi dan Berkaraoke
Program terbaru RCTI yang memiliki tema Game Show akan tayang perdana mulai Rabu, 14 Desember 2022 secara LIVE, yaitu The Singing Bee Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program terbaru RCTI yang memiliki tema Game Show akan tayang perdana mulai Rabu, 14 Desember 2022 secara LIVE, yaitu The Singing Bee Indonesia. Tidak kalah menarik dengan program-program lainnya, The Singing Bee Indonesia memiliki konsep bernyanyi dan berkaraoke bersama para “beestie”.

Happy Asmara, Ghea Indrawari, Ghea Youbi, Maysha Juan dan juga Maydea akan menjadi “beestie” dan mengajak para peserta yang hadir di studio untuk bernyanyi bersama. Keseruan akan bertambah karena host fenomenal yaitu Ananda Omesh akan memandu acara serta memberikan semangat dimalam hari.



Para “Beestie” akan seru-seruan bersama peserta menyanyikan lagu-lagu pilihan, baik lagu yang sedang hits maupun lagu nostalgia. Pada game show terbaru ini, calon peserta tidak perlu bernyanyi dengan baik, tetapi justru mereka akan diuji untuk bernyanyi dengan lirik yang benar. Hadiah puluhan juta sudah disiapkan setiap minggunya bagi para peserta yang berhasil masuk ke babak final.

Saksikan The Singing Bee Indonesia, setiap hari Rabu, Live pukul 22.15 WIB hanya di RCTI! Jangan lewatkan keseruannya!



Bagi pemirsa RCTI di wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya, wilayah Kota Bandung dan sekitarnya, wilayah D.I Yogyakarta dan sekitarnya, saksikan siaran digital RCTI di kanal 41 UHF. Sedangkan bagi pemirsa RCTI di Kota Semarang dan sekitarnya saksikan siaran digital RCTI di kanal 45 UHF. Serta untuk pemirsa RCTI di wilayah Kepulauan Riau dan sekitarnya, nikmati siaran digital RCTI di kanal 44 UHF.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)