Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecahkan Rekor

Rabu, 14 Desember 2022 - 20:05 WIB
loading...
Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecahkan Rekor
Serial dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle memecahkan rekor. Tiga episode pertama mencatat 81,55 juta jam penayangan setelah rilis di Netflix. Foto/Lifestyle Asia Hong Kong
A A A
JAKARTA - Serial dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle berhasil memecahkan rekor. Tiga episode pertama mencatat 81,55 juta jam penayangan setelah rilis pada Kamis, 8 Desember 2022 di Netflix .

Hal tersebut diungkapkan oleh Netflix dalam sebuah pernyataan resminya. Raksasa streaming itu juga melaporkan bahwa lebih dari 28 juta rumah tangga setidaknya menonton sebagian dari serial tersebut.

Pada Selasa, 13 Desember 2022, Netflix merilis Global Top 10 minggu ini, yaitu daftar 10 besar mingguan dari TV dan film yang paling banyak ditonton. Wednesday menduduki puncak daftar untuk minggu ketiga berturut-turut, dengan lebih dari 286,67 juta jam menonton.

Spin-off Addams Family juga bergabung dengan Squid Game dan Stranger Things 4 sebagai serial yang akan ditonton mencapai 1 miliar jam dalam empat minggu pertama. Harry & Meghan berada di posisi kedua setelah tiga episode dirilis.



Dokumenter tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle masih memiliki tiga episode lagi. Saat kredit bergulir pada akhir episode ketiga Harry & Meghan, Duke dan Duchess of Sussex membocorkan apa yang akan terjadi pada episode selanjutnya.

“Ini adalah saat keluarga dan bisnis keluarga berada dalam konflik langsung," kata Meghan dilansir dari People, Rabu (14/12/2022).

"Segala sesuatu yang terjadi pada kami akan selalu terjadi pada kami," ujar Harry.

Dalam episode serial dokumenter yang dijadwalkan rilis pada Kamis (15/12/2022), Harry akan mengungkap alasannya keluar dari kerajaan Inggris dan menetap di Amerika bersama Meghan serta anak mereka pada 2020.



"Tidak ada pilihan lain pada saat ini. Kita harus keluar dari sini," jelas Harry.

Dalam tiga episode pertama, dokumenter tersebut berbicara tentang romansa awal mereka, rasisme yang dia hadapi ketika hubungan mereka go public, lamaran Harry, masuknya Meghan ke keluarga kerajaan dan banyak lagi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2782 seconds (0.1#10.140)