Inul Daratista Kenang Hidup Susah saat Temani sang Bunda Jalani Operasi: Jualan Nasi sampai Kacang

Kamis, 15 Desember 2022 - 08:45 WIB
loading...
Inul Daratista Kenang Hidup Susah saat Temani sang Bunda Jalani Operasi: Jualan Nasi sampai Kacang
Inul Daratista menemani sang bunda usai menjalani operasi saraf kejepit dan pengeroposan tulang belakang yang dideritanya sejak lama. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Perasaan bahagia, haru dan bersyukur tengah dirasakan oleh Inul Daratista . Sebab sang ibu baru saja menjalani operasi saraf kejepit dan pengeroposan tulang belakang yang dideritanya sejak lama.

Momen usai ibunya operasi itu Inul bagikan di akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah sebuah video yang berisi kumpulan foto-foto pasca operasi ibunya. Di foto ini Inul mengenakan satu set piyama motif dengan haircap dan masker.

“Alhamdulillah, suwon Gusti Allah, operasi si mbokku lancar. Terima kasih untuk doanya buat ibu saya,” ujar Inul Daratista dalam keterangan foto yang MNC Portal kutip dari Instagram pribadinya @inul.d, Kamis (15/12/2022).

Dalam keterangan foto tersebut, Inul pun membagikan cerita gimana zaman dahulu dia dan ibunya berjuang menjalani hidup dengan penuh kekurangan.



“Kita berdua dari dulu hidup susah, kerjanya gotong royong, jadi tukang cuci baju ber bak-bak tiap hari, emak yang sikat aku yang nimba dan beresin, jualan nasi sampai jualan kacang dan rokok berdua kompak, anak dan ibu,” tambah Inul.

Tak hanya itu, menurutnya dia dan sang ibu kala itu menjalani hidup yang cukup berat. Mereka tidak memiliki tempat tinggal dan terpaksa menumpang hidup dengan orang lain.

“Demi adik-adik juga karena uang hasil bapak menjahit nggak cukup buat kita bertujuh jadilah kita kerjanya banting tulang,” tuturnya.

Dia menambahkan dari kerja kerasnya selama ini yang membuat ibunya kini jadi lebih mudah sakit.

“Sebagai orang yang punya tanggung jawab besar dan dari kecil sudah hidup susah, jadi saat tua emakku baru merasakan banyak sakit, mungkin capek dari muda udah susah. Dari punggungnya sakit, kaki farises, ada batu empedu dll, akeh tenan seh !! Tapi sudah dioperasi tiga tahun lalu,” tuturnya.

Kini, sang ibu kembali menjalani operasi karena saraf kejepit dan keropos tulang belakang. Dia pun memberikan pengobatan dan perawatan terbaik untuk ibunya.

“Lalu sempat ngeluh punggungnya nggak kuat akhirnya dicek harus operasi karena saraf kejepit dan keropos tulang belakang yang bikin nyeri, segala cara sudah tersampaikan tapi tetap sakit tiap malam pijet dan kalau bangun juga nahan sakit, ora kesuweeeeenn!! Operasi sekalian mumpung alat juga sudah canggih. Thankyou dokter Didik specialist tulang dan team yang hari ini handle ibu saya dengan luar biasa,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)