Henry Cavill Ungkap Berhenti Jadi Superman: Ini Berita Sedih Teman-teman

Kamis, 15 Desember 2022 - 11:10 WIB
loading...
Henry Cavill Ungkap Berhenti Jadi Superman: Ini Berita Sedih Teman-teman
Kabar tak sedap datang dari aktor asal Inggris, Henry Cavill. Beredar kabar aktor 35 tahun ini berhenti memerankan karakter superhero DC Comics, Superman. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari aktor asal Inggris, Henry Cavill . Beredar kabar aktor 35 tahun ini berhenti memerankan karakter superhero DC Comics, Superman.

Kabar itu diungkap langsung oleh Henry di postingan akun Instagram-nya, @henrycavill. Ia menyatakan resmi tidak akan kembali menjadi sosok superhero Superman setelah melakukan pertemuan dengan CEO DC, James Gunn dan Produser, Peter Safran.

“Ini berita sedih teman-teman, setelah semuanya, saya tidak akan kembali sebagai Superman,” tulis Henry dikutip Kamis (15/12/22).

Henry mengaku tak mudah menyampaikan kabar ini. Terlebih, bukan Oktober lalu, ia sempat menyatakan akan kembali memerankan karakter Superman.



Henry menjelaskan dirinya tak keberatan dengan keputusan tersebut. Ia bahkan tetap mendukung proyek dari para superhero DC meski dirinya kini tak lagi terlibat.

“James dan Peter memiliki universe yang akan dibangun, saya berharap keberuntungan pada mereka dan seluruh kru yang terlibat pada universe baru ini,” ungkap Henry.

Sementara itu, James Gunn mengungkap bahwa DC akan membuat cerita baru yang berfokus pada bagian awal kehidupan Superman. Dengan kata lain, karakter dalam film tersebut tak akan dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman.

Kabar Henry Cavill tak akan kembali menjadi Supeman membuat fans gempar. Banyak warganet sedih sekaligus mengaku bangga dengan sosok Cavill yang sudah membintangi sosok Superman selama bertahun-tahun.

“Kamu membuat Superman bangga,” tulis akun @dav****.

“Kamu Superman terbaik di generasi ini,” tambah akun @luk******.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)