Drama Agency Hadirkan Dinamika Menarik Antara Lee Bo Young dengan Son Naeun

Kamis, 15 Desember 2022 - 13:40 WIB
loading...
Drama Agency Hadirkan Dinamika Menarik Antara Lee Bo Young dengan Son Naeun
Jelang penayangannya, drama Korea berjudul Agency membagikan sekilas dinamika menarik antara Lee Bo Young dan Son Naeun. / Foto: Instagram @jtbcdrama
A A A
SEOUL - Drama baru Agency akan mulai tayang pada 7 Januari 2023. Jelang penayangannya, drama ini membagikan sekilas dinamika menarik antara Lee Bo Young dan Son Naeun.

Drama agensi periklanan terkemuka Korea, Agency ini menghadirkan Lee Bo Young sebagai Go Ah In, eksekutif wanita pertama dari VC Group. Sedangkan Son Naeun akan memerankan karakter Kang Han Na, putri bungsu dari keluarga VC Group dan Direktur Media Sosial VC Planning.

Go Ah In, yang tumbuh sendiri tanpa orang tua, berjuang mencari uang sepanjang masa mudanya. Bahkan ketika diterima di universitas top Korea, dia terpaksa memilih kuliah yang lebih murah di perguruan tinggi negeri di luar Seoul. Namun, ambisinya yang membara berhasil membuatnya naik pangkat di perusahaannya.

Baca juga: 3 Drama Korea tentang Kekuasaan dan Uang, Penuh Konflik

Ketika Go Ah In harus berjuang mati-matian untuk semua yang dia capai, Kang Han Na , pewaris chaebol, segera setelah selesai studi di Amerika Serikat, langsung diberi posisi Director of Social Media di perusahaan keluarganya.

Namun, terlepas dari perbedaan mencolok di antara mereka, kedua wanita itu sebenarnya memiliki beberapa kesamaan. Keduanya percaya pada prinsip 'Berpikir strategis, bertindak gila'.

Mereka berdua juga memiliki naluri yang hebat dan intuisi yang tajam. Ketika keduanya bertemu sebagai eksekutif, Go Ah In yang sangat cerdas segera menarik perhatian Kang Han Na.

Setelah mereka saling mengenal keterampilan dan potensi satu sama lain, masih harus dilihat apakah kedua wanita itu akan bekerja sama atau apakah mereka akan bersaing dalam mencapai puncak karier.

Baca juga: Dibintangi Ahmad Pule, Web Series Tiba-Tiba ngeGUIDE Siap Tayang di RCTI+

"Satu poin kunci yang akan menyenangkan untuk diperhatikan di Agency adalah pertarungan kecerdasan Ah In dan Han Na, serta bagaimana mereka akan memanfaatkan satu sama lain untuk mencapai puncak karier mereka. Akankah mereka saling bertarung dan membuat satu sama lain gila? Harap nantikan dinamika menghibur mereka," jelas tim produksi, seperti dikutip Soompi, Kamis (15/12/2022).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)