Comeback, Yovie & Nuno Perkenalkan Formasi dan Single Terbaru

Kamis, 15 Desember 2022 - 21:09 WIB
loading...
A A A
Bagi pentolan band Kahitna ini, tiap pengerjaan single tentu memiliki tantangan tersendiri. Begitu halnya pada "Misal" dengan hadirnya dua vokalis baru yang sama-sama memiliki suara berkarakter.

"Tantangan jelas ada, yaitu bagaimana menyatukan suara keduanya. Tapi, karena sudah sering manggung bareng, chemistry mereka pun lama-lama terbangun dengan baik. Mereka bisa memberikan rasa yang sama sesuai dengan cerita yang ada pada lirik, tapi dengan sentuhan masing-masing."

Sementara itu, proses pengerjaan single Misal ini tidak mengalami kendala, meski memakan waktu hingga 3 bulan. "Mungkin, pengerjaannya agak lama karena terkendala masalah jarak dan waktu. Kami harus mengisi musik sendiri-sendiri baru kemudian disatukan," kata Kang Diat.

"Belum lagi, produser kami, Ari Renaldi ada di Bandung, sementara Mas Yovie sebagai produser ada di Jakarta," lanjut dia.

Baca juga: Widy Umumkan Hengkang dari Vierratale per Hari Ini

Seperti diketahui, Yovie & Nuno ditinggalkan vokalis Pradikta Wicaksono pada pertengahan 2022. Dan jauh sebelumnya, tepat pada 2019, Yovie Widianto juga menyatakan keluar. Kendati demikian, hal itu tak lantas membuat Yovie & Nuno minim kreativitas.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)