Naik Kuda hingga Memerah Sapi di Dalam Mal di Youreka Village Living World Alam Sutera

Selasa, 14 Juni 2022 - 11:21 WIB
loading...
Naik Kuda hingga Memerah Sapi di Dalam Mal di Youreka Village Living World Alam Sutera
Living World Alam Sutera menghadirkan Youreka Village mulai 26 Mei sampai dengan 10 Juli 2022.
A A A
JAKARTA - Belajar sambil bermain di alam perdesaan merupakan salah satu kegiatan menarik bagi anak-anak dalam mengisi masa liburan. Kini, Ayah dan Bunda tidak perlu repot pergi jauh lagi, karena Living World Alam Sutera menghadirkan Youreka Village mulai 26 Mei sampai dengan 10 Juli 2022.

Arena perdesaan interaktif untuk anak-anak ini berlokasi di West Atrium-Ground Floor, Living World Alam Sutera. Orangtua dapat mendampingi anak untuk mengembangkan pengetahuan serta kreativitas melalui wahana interaktif dan menyenangkan seperti, belajar tentang peternakan, naik robot kuda, sampai memerah robot sapi di area Cow Barn, Rere Farm Market yang melatih kemampuan eksakta anak-anak dengan market role play, tidak ketinggalan anak-anak bisa bermain mandi bola dan perosotan di area Fun Sliding Farm Ball Pool dan masih banyak wahana lainnya.

Menyambut school holiday yang semakin dekat, Living World menghadirkan acara yang menyenangkan bagi anak-anak juga. Setelah dua tahun sebelumnya, mereka lebih banyak diam di rumah saja, season kali ini, mereka dapat bermain dan belajar di Youreka Village.

"Ini sebuah wahana edukatif dalam ruangan pertama di Indonesia yang terinspirasi dari alam perdesaan serta karakter animasi yang menghibur, yaitu Yuyu, Riri, Rere, dan Kaka. Kita perlu memanfaatkan momen yang baik ini, di mana pandemi Covid-19 semakin terkendali dan sudah masuk dalam masa transisi ke endemi, sekaligus encourage pengunjung serta keluarga, bahwa mal merupakan tempat yang nyaman dan aman untuk menghabiskan waktu luang di liburan sekolah tahun ini. Kami pun tetap konsisten melakukan protokol kesehatan dimana arena ini selalu disanitasi dengan baik secara menyeluruh setiap harinya. Jumlah Anak-anak yang bermain di arena pun dibatasi,” tutur Adrian Pranata, General Manager Living World Alam Sutera.

Untuk mengajak anak-anak bermain di Youreka Village, ayah bunda cukup merogoh kocek Rp75 ribu untuk Senin hingga Jumat, Rp100 ribu untuk Sabtu sampai dengan Minggu, dan biaya tambahan untuk pendamping sebesar Rp50 ribu. Presale tiket juga bisa dibeli melalui @gotixindonesia dan jangan lewatkan promo menarik potongan harga 10% (2 kids/card/day) bagi pemegang Live Card member.

Pets in Tokyo
Bagi Anda pecinta hewan peliharaan yang eksotis sekaligus menggemaskan, wajib datang ke pameran Pets in Tokyo. Acara yang digelar di East Atrium, lantai dasar, Living World Alam Sutera menampilkan aneka jenis hewan mulai dari anjing, kucing, kelinci, burung hingga berbagai jenis reptil. Anda juga bisa mendapatkan berbagai aksesoris hewan kekinian. Gelaran ini berlangsung mulai tanggal 7 Juni sampai dengan 19 Juni 2022.

Jangan sampai ketinggalan! Ajak anak-anak ke Living World Alam Sutera, The Biggest Home Living and Eatertainment Center. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)