Drama The Interest of Love: Geum Sae Rok dan Jung Ga Ram Miliki Perspektif Cinta yang Berbeda

Jum'at, 16 Desember 2022 - 18:50 WIB
loading...
Drama The Interest of Love: Geum Sae Rok dan Jung Ga Ram Miliki Perspektif Cinta yang Berbeda
Drama Korea The Interest of Love telah merilis potongan gambar baru dari Geum Sae Rok dan Jung Ga Ram yang memiliki pandangan kontras tentang cinta. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea The Interest of Love telah merilis potongan gambar baru dari Geum Sae Rok dan Jung Ga Ram yang memiliki pandangan kontras tentang cinta. Drama ini akan tayang perdana pada 21 Desember 2022.

Dikutip dari Soompi, Jumat (16/12/2022), The Interest of Love adalah drama romantis tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo.

Drama ini dibintangi Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram sebagai empat karyawan bank, dan akan mengeksplorasi kisah masing-masing.

Geum Sae Rok berperan sebagai Park Mi Kyung, asisten manajer di cabang Yeongpo yang jujur dengan perasaannya. “Park Mi Kyung selalu menghargai hubungan, dan dia terus terang mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dia suka," komentar aktris itu.



“Namun, dia juga merasa bingung tentang cinta karena hubungannya dengan seseorang yang tidak berjalan seperti yang dia inginkan untuk pertama kalinya. Saya fokus pada akting dengan harapan bahwa sisi berbeda dari Park Mi Kyung dan perasaan tulusnya akan mencapai pemirsa sepenuhnya," tambahnya.

Sementara itu, Jung Ga Ram akan berperan sebagai Jung Jong Hyun yang bekerja di Bank KCU sebagai satpam dan bercita-cita menjadi seorang polisi.

Jung Jong Hyun berusaha keras untuk menjadi orang yang cocok dengan orang yang disukainya, tetapi karena lingkungan yang tidak menguntungkan, dia menganggap cinta sebagai hutang yang harus dia lunasi suatu hari nanti.

“Dia adalah seorang pemuda yang selalu melakukan yang terbaik bahkan dalam keadaan sulit. Saya mencoba untuk secara langsung mengekspresikan emosi yang saya rasakan di lokasi,” kata Jung Ga Ram tentang karakternya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3165 seconds (0.1#10.140)