Sambut Hari Natal dengan Berbagi Kasih Bersama Yayasan ODGJ

Jum'at, 16 Desember 2022 - 09:50 WIB
loading...
Sambut Hari Natal dengan Berbagi Kasih Bersama Yayasan ODGJ
Semarak Natal sudah terasa di Aeon Mall BSD City dengan adanya Jolly Christmas Town yang hadir mulai 1 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Semarak Natal sudah terasa di Aeon Mall BSD City dengan adanya Jolly Christmas Town yang hadir mulai 1 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Main Atrium berselimutkan warna merah dan hijau serta dilengkapi Christmas tree berukuran besar untuk guna memeriahkan suasana Natal.

Rangkaian acara Jolly Christmas Town diisi dengan berbagai acara khas Natal seperti Nutcracker & Gingerbread Parade, Christmas Carol & Choir, Santa Parade Dancing, Christmas Drama Musical, dan Jazzy Christmas.

Selain menyelenggarakan Jolly Christmas Town, Aeon Mall BSD City ingin berbagi kebahagiaan bersama penghuni Yayasan Kemah Peduli Sahabat Kasih dalam program CSR. Yayasan Kemah Peduli Sahabat Kasih merupakan yayasan yang diperuntukkan bagi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang berlokasi di Cisauk, Kabupaten Tangerang.



Yayasan yang didirikan oleh Imanuel Talan pada 2010 ini memiliki total 38 penghuni ODGJ. Mayoritas penghuni Yayasan Kemah Peduli Sahabat Kasih ini adalah ODGJ yang sebelumnya tinggal di jalanan, yang kemudian oleh Imanuel serta pengurus yayasan dirawat dengan penuh kasih sehingga saat ini memiliki tempat bernaung.

“Aeon Mall BSD City menyelenggarakan kegiatan CSR secara rutin setiap tahunnya. Kami selalu berupaya untuk bisa memberikan bantuan kepada masyarakat atau komunitas yang ada di sekitar Aeon Mall BSD City. Dan pada bulan Desember ini, kami mengunjungi teman-teman di Yayasan Kemah Peduli Sahabat Kasih untuk dapat berbagi keceriaan Natal," kata Assistant Manager Mall Operation Aeon Mall BSD City Johannes Ivan.

Kegiatan CSR berlangsung dengan agenda makan siang serta seremonial penyerahan donasi berupa uang tunai dan kebutuhan pokok. Donasi yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Aeon Mall BSD City kepada Yayasan Kemah Peduli Sahabat Kasih.



“Kami berterima kasih kepada Bapak Imanuel karena diizinkan untuk bisa bertemu dan berbagi kebahagiaan bersama teman–teman Yayasan Kemah Peduli Sahabat Kasih. Semoga kunjungan serta bantuan ini bisa memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi semuanya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)