Eksklusif di AladinMall, Soulyu Punya New Lip Product Kece! Dapatkan Diskon 38% + Gratis Ongkir se-Indonesia

Sabtu, 17 Desember 2022 - 09:49 WIB
loading...
Eksklusif di AladinMall, Soulyu Punya New Lip Product Kece! Dapatkan Diskon 38% + Gratis Ongkir se-Indonesia
Beli produk Soulyu di AladinMall bisa mendapatkan diskon spesial 38 persen lho, cuss borong sebelum kehabisan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berbicara soal produk kosmetik memang nggak ada matinya. Selalu ada saja inovasi baru yang kadang tak terpikirkan oleh kita. Seperti Soulyu , yang baru-baru ini mengeluarkan varian lip productnya yang nggak cuma bikin cantik, tapi juga bikin bibir sehat!

Soalnya, Soulyu Lip Product ini diperkaya dengan vitamin E, jojoba oil dan ekstrak ginseng yang dapat menyempurnakan penampilan sekaligus menyehatkan bibir Anda! Apalagi kalau belinya di AladinMall , ada diskon spesial 38% lho! Cuss borong sebelum kehabisan!

Rekomendasi produk Soulyu yang bisa Anda dapatkan di AladinMall dengan harga spesial!

Soulyu Lip Maximizer Berry Kiss

Soulyu Lip Maximizer Berry Kiss merupakan lip cream dengan formula lembut dan tidak lengket. Tata rias wajah Anda jadi tampak sempurna dan mempesona karena lip cream ini diperkaya dengan vitamin E, Jojoba Oil dan Ekstrak Ginseng yang menyempurnakan penampilan kecantikan bibir Anda. Dapatkan produk ini seharga Rp55.000 saja dari harga Rp89.000.

Soulyu Lip Maximizer Sorry Nude Sorry

Pecinta nude wajib coba nih varian baru lip cream sekaligus lip gloss dari Soulyu dengan shade Sorry Nude Sorry. Dapat digunakan langsung sekaligus bisa dijadikan bahan ombre bibir Anda! Dapatkan produk ini seharga Rp55.000 saja dari harga Rp89.000.

Soulyu Lip Maximizer Vie en Rose

Soulyu Lip Maximizer Vie en Rose punya warna pink yang soft ala-ala bintang Korea! Buat Anda K-lovers, wajib cobain nih shade terbaru ini! Mumpung harganya cuma Rp55.000 saja dari harga normal Rp89.000.

Selain bisa dapat diskon spesial 38%, belanja di AladinMall juga gratis ongkir se-Indonesia!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)