alexametrics

Kak Nunuk: Papa T Bob Berpulang Sebelum Charity Terlaksana

loading...
Kak Nunuk: Papa T Bob Berpulang Sebelum Charity Terlaksana
Dengan berpulangnya Papa T Bob, Kak Nunuk masih belum tahu apakah penggalan dana akan tetap berlangsung. / Foto: Instagram @tinatoon101
A+ A-
JAKARTA - Kerabat dan rekan dekat mendiang Papa T Bob sempat berencana mengadakan penggalangan dana untuk membantu perawatan sang pencipta lagu anak-anak legendaris tersebut. Namun, sebelum rencana tersebut terlaksana, Papa T Bob telah dipanggil Sang Khalik pada Jumat (10/7) sekitar pukul 10.35 WIB.

(Baca juga: Pencipta Lagu Anak-Anak Papa T Bob Tutup Usia)

Dengan berpulangnya Papa T Bob, Kak Nunuk masih belum tahu apakah penggalan dana akan tetap berlangsung. "Jujur kondisi ini di luar dugaan kami karena awalnya mau lakukan charity untuk Papa T Bob, namun beliau berpulang dulu," ucap kerabat Papa T Bob itu kepada awak media, Jumat.

"Saya belum bisa pastikan charity akan tetap dilakukan dengan konsep lain atau tidak sama sekali, meski musisi pengisi acara mayoritas siap," tambah pemilik nama lengkap Nugroho Setiadi.



Terkait meninggalnya Papa T Bob, Kak Nunuk menuturkan bahwa kondisi mendiang yang memiliki nama asli Erwanda Lukas itu semakin memburuk belakangan ini. Pencipta lagu anak-anak kelahiran 22 Oktober 1960 itu tutup usia, setelah berjuang dengan penyakit diabetes yang dideritanya.

(Baca juga: Tina Toon Kehilangan Sosok Berpengaruh dalam Karier Bermusiknya)



Lebih jauh, pria yang juga pencipta lagu anak-anak itu mengungkapkan jika dirinya tidak tahu secara pasti sejak kapan Papa T Bob menderita penyakit diabates. Namun, sekitar 3 tahun lalu, Papa T Bob sempat mengeluhkan penyakitnya pada Kak Nunuk.

"Beliau sakit diabetes sudah parah. Sudah lari ke jantung dan ke mana-mana, yang pasti sudah parah sekali," ucap Kak Nunuk, yang mengaku kali pertama kenal Papa T Bob pada tahun 1989.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak