Intip Jenis Desain Interior yang Bakal Jadi Tren di Tahun 2023

Minggu, 18 Desember 2022 - 12:34 WIB
loading...
Intip Jenis Desain Interior yang Bakal Jadi Tren di Tahun 2023
Konsultan desain interior, Lifetime Design (LD) menyebutkan setidaknya ada tiga jenis gaya desain interior yang akan jadi tren di tahun 2023 mendatang. Foto/Tangguh Yudha/MPI
A A A
JAKARTA - Jenis desain interior rumah terus berubah seiring berjalannya waktu. Menurut konsultan desain interior, Lifetime Design (LD) setidaknya ada tiga jenis gaya desain interior yang akan jadi tren di tahun 2023 mendatang.

Mereka adalah Vibrant Color, Luxury Contemporary, dan desain yang memadukan warna smokey Blue dan Terracotta. Ketiganya bisa menjadi bahan inspirasi make-over rumah agar menjadi lebih berbeda.

Rachmat Fauzan selaku CEO Lifetime Design mengungkapkan bahwa gaya Vibrant Color menawarkan signature color dan color of the year dengan warna yang lebih berani.

"Ini bisa diterapkan di setiap sentuhan furnitur, accessories atau konsep ruang, agar ruangan lama Anda disulap menjadi ruangan baru yang lebih comfy dengan perpaduan warna dan design furniture yang lebih fresh," jelasnya, dalam keterangan yang diterima, Minggu (18/12/2022).



Sementara Luxury Contemporary merupakan gaya desain interior yang memberikan kesan mewah dan elegan bergaya Eropa. Desain ini mampu menghilangkan kesan kaku, dan punya ciri khas bukaan jendela yang lebih besar.

"Untuk paduan warna smokey blue dan terracotta, Lifetime Design meng-highlight Smokey Blue dan Terracotta sebagai accent color Trend warna baru 2023, dengan sentuhan classic off white sebagai signature color ciri khas Lifetime Design," lanjutnya.

Ketiga gaya desain interior tersebut menurut Rachmat Fauzan bisa didalami di Experience Center Lifetime Design yang baru saja diremsikan, berlokasi di Jalan Raya Antasari Nomor 70, Cilandak, Jakarta Selatan.

Selain konsumen bisa merasakan pengalaman ruang yang lebih bergam hingga berkonsultasi soal desain impian, di showroom ini juga ada banyak pilihan produk furniture dan referensi desain interior lain yang lebih beragam.

“Kami menyadari tingginya jumlah peminat perumahan menengah keatas dan investasi di bidang konstruksi perumahan dan area komersil semakin meningkat setiap tahunnya," ungkap Rachmat Fauzan.

"Hadirnya Lifetime Design sebagai desain group ternama dapat menjadi solusi dan inspirasi yang mudah dijangkau para pelanggan kami untuk menjawab kebutuhan dan keinginan mereka," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)